Klaim Disetubuhi, 'S' Tuntut Pertanggungjawaban Mansyardin Malik

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 33 2476785 klaim-disetubuhi-s-tuntut-pertanggungjawaban-mansyardin-malik-6ntd86BYve.jpg Mansyardin Malik dituding meniduri wanita 'S' di sebuah hotel di Jakarta, pada September 2019. (Foto: Hotman Paris Show/iNews)

JAKARTA - Perempuan ‘S’ membuka lebih banyak skandal seksnya bersama Mansyardin Malik. Dia mengaku, sempat meminta pertanggungjawaban pada ayah Taqy Malik tersebut. 

“Dia menjanjikan akan menikahi saya. Tapi setelah itu, dia tak bisa dihubungi. Saya hanya mau tanya, kenapa dia memperlakukan saya seperti itu?” ujar ‘S’ seperti dikutip dari Hotman Paris Show, pada Sabtu (25/9/2021). 

'S' menyebut Mansyardin Malik menidurinya di sebuah hotel di Jakarta, pada September 2019. (Foto: Hotman Paris Show/iNews) 

Wanita ‘S’ tersebut mengaku, sengaja tidak melaporkan peristiwa di sebuah kamar hotel yang terjadi pada September 2019 itu kepada pihak berwajib. Alasannya, dia khawatir kejadian itu akan berdampak pada keluarganya. 

“Apalagi, saat itu, saya tak punya siapa-siapa untuk diajak bertukar pikiran terkait kejadian tersebut,” kata ‘S’ menambahkan. 

Lebih lanjut, ‘S’ menuturkan, berkenalan dengan Mansyardin Malik di suatu acara pengajian. Pria tersebut, menurutnya, kemudian menghubungi dirinya untuk bertanya lebih jauh soal rumah yang akan dijualnya.

Baca juga: Mansyardin Malik Minta Jatah 10 Kali Sehari, Marlina Octoria Menyerah 

Dalam keterangannya, 'S' mengatakan, “Entah dari mana beliau bisa tahu kalau saya mau menjual rumah. Tapi saat itu, dia datang untuk melihat rumah dan saya juga tidak ada pikiran buruk terhadap dia kala itu.”  

Selang beberapa hari kemudian, Mansyardin kembali menghubungi ‘S’ dan mengajaknya untuk bertemu terkait pembelian rumah tersebut. Namun karena jarak yang terlalu jauh, dia mengajak perempuan itu bertemu di Jakarta. 

Mansyardin Malik. (Foto: Hotman Paris Show iNewsTV)

Dengan alasan dirinya seorang public figure, Mansyardin meminta bertemu di sebuah hotel. Namun saat akan check in, pria itu beralasan m-banking miliknya tak bisa digunakan dan meminta ‘S’ membayar kamar hotel. 

Namun di dalam kamar, Mansyardin Malik justru tidak membahas soal pembelian rumah. “Saya terpaksa melakukan itu (hubungan badan) dengan dia. Saya berada dalam tekanan dan paksaan,” ujar ‘S’ menambahkan.*

Baca juga: Soal Seks Anal, Marlina Octoria Tantang Mansyardin Malik Sumpah di Atas Alquran 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini