Sinopsis Space Jam: A New Legacy, Film Bugs Bunny X LeBron James

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 206 2476666 sinopsis-space-jam-a-new-legacy-film-bugs-bunny-x-lebron-james-vauBB6EiVV.jpg Sinopsis Space James: A New Legacy. (Foto: YouTube)

SINOPSIS Space Jam: A New Legacy, film Looney Tunes dan LeBron James yang rilis sejak 14 Juli 2021 membuat banyak penonton penasaran. Space Jam merupakan animasi hibrid yang menyatukan cerita animasi dengan tokoh nyata.

Namun di musim kedua ini, sosok pemain basket Michael Jordan digantikan dengan LeBron James. Atlet National Basketball Association (NBA) itu lah yang bermain dengan Bugs Bunny dan teman-temannya.

Baca Juga: Dua Anjing Penakut, Scooby-Doo dan Courage Kolab di Film Straight Outta Nowhere

Sinopsis Space James: A New Legacy

Sinopsis Space James: A New Legacy (Foto: Instagram)

Space Jam: A New Legacy menceritakan tentang LeBron James bersama sang anak, Dom (Cedric Joe) yang terperangkap dalam ruang virtual bernama Server Verse yang dipimpin Al-G-Rhythm (Don Cheadle).

Al-G merupakan kecerdasan buatan yang mengerikan. Dia menciptakan alam semesta virtual yang dapat memasukkan manusia ke dalam skenario tersebut.

LeBron James ditantang Al-G dalam pertandingan basket melawan Goon Squad, juara digital miliknya. Tak ada pilihan lain demi menyelamatkan sang putra, dia memilih bergabung bersama Tune Squad yang dipimpin Bugs Bunny (Jeff Bergman).

Perjuangan LeBron James tak mudah karena di Tune Squad, hanya dia yang jago bermain basket. Jika mereka kalah, LeBron gagal menyelamatkan sang putra yang ditawan dan akan lenyap dari dunia virtual bersama Looney Tunes.

Film berdurasi 1 jam 55 menit ini disutradarai oleh Malcolm D. Lee. Artis dan pengisi suara lain yang meramaikan Space Jam: A New Legacy di antaranya adalah Khris Davis, Ceyair J. Wright, dan Zendaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini