Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy Bintangi Film Mario Bros

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 206 2476425 chris-pratt-dan-anya-taylor-joy-bintangi-film-mario-bros-4xhQyqbl6F.jpg Film Mario Bros (Foto: Nintendo)

JAKARTA – Perusahaan video game Nintendo menggelar acara pengumuman terbesar mereka, Nintendo Direct. Selain mengumumkan game-game terbaru, rupanya Nintendo juga mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan Illumination Studios untuk menggarap film animasi Mario Bros yang akan dibintangi Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy.

Melalui akun Twitter resmi Nintendo America, perusahaan video game ini merilis poster perdana dari film adaptasi Mario Bros yang menampilkan nama-nama aktor yang akan membintangi film ini. Di atas kotak misteri berwarna kuning khas game Mario Bros., nama-nama yang disebutkan antara lain Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen, dan juga penampilan khusus dari Charles Martinet.

Baca Juga:

Deretan Kaset Game Super Mario Ini Laku dengan Harga Miliaran

Rayakan 35 Tahun Super Mario Bros, Nintendo Rilis Game Khusus

Film Mario Bros


Di cuitan selanjutnya, Nintendo juga mengungkap tokoh yang akan diperankan aktor-aktor tersebut. Salah satu pilihan peran yang paling membuat geger warganet adalah Chris Pratt sebagai Mario sang tukang ledeng Italia pemakan jamur.

Karena banyaknya komentar yang mempermasalahkan dipilihnya Chris Pratt, Kevin T. Porter sebagai pengarah casting pun muncul di Twitter dan menyapa para penggemar,

“Hai ini aku, pengarah casting dari film terbaru Mario. Aku sangat bangga dengan pilihan yang kuambil bersama seluruh tim kreatif Nintendo dan Illumination dan kami sangat tidak sabar menampilkan kisah ini,” tulis Kevin.

Chris Pratt sendiri pun bergegas mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya untuk mengumumkan perannya,

“Sejak kecil aku sering bermain game Mario Bros.; aku sangat cinta game ini. Aku sering mencuri koin dari sumur pengabul permintaan untuk bermain dingdong dan sekarang aku baru sadar bahwa koin tersebut tampaknya berhasil mengabulkan permintaan ini,” ucap Chris dalam videonya, “jadi, untuk sekarang, aku Mario! Ya aku tahu aku belum bersuara seperti Mario tapi kami sedang mengerjakannya,” ujar Chris.

Dibintangi Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, dan Seth Rogen sebagai Donkey Kong, film yang belum memiliki judul resmi ini direncanakan tayang pada 21 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini