Berulang Kali Disakiti Elsa, Pertemuan Andin dan Adik Tirinya Bikin Haru

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 598 2475484 berulang-kali-disakiti-elsa-pertemuan-andin-dan-adik-tirinya-bikin-haru-VA0l3dn0Iy.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ANDIN akhirnya bertemu Elsa yang kini menjalani rehabilitasi karena mentalnya terganggu. Pertemuan kakak beradik itu penuh haru dan tangisan pun pecah.

Andin dengan hati-hati mencoba berbicara dengan sang adik. Tak kuasa menahan air matanya dengan tulus, istri Aldebaran itu mengelus tangan Elsa.

 Elsa

Dengan tegas Andin memberitahu Elsa bahwa kasih sayang yang diberikannya tidak akan pernah berubah.  

"Mbak itu sayang banget sama kamu Elsa, mbak dari dulu sayang sama kamu," kata Andin di Ikatan Cinta 22 September 2021.

Mendengar itu, air mata Elsa pun juga ikut keluar. Dia juga menjadi teringat masa lalunya dengan sang kakak yang selalu peduli padanya.

Bagi Andin, tindakan adiknya yang telah melukai perasaan hingga menghancurkan kehidupannya yang dahulu tidak akan juga merubah status Elsa sebagai adik kesayangannya. 

Lalu dia juga menekankan kepada Elsa bahwa kesalahannya tersebut sudah termaafkan. Mendengar suara bergetar sang istri, Aldebaran mencoba menenangkan dan memberikan kekuatan kepada Andin.

"Walaupun kamu sudah menghancurkan hidup mba dan membuat kecewa, tapi kamu tetap adik mbak Elsa, sampai kapanpun mbak akan tetap sayang sama kamu," tutur Andin.

Melihat tangisan sang adik juga ikut semakin kencang, Andin meyakinkan Elsa bahwa dirinya bisa menghadapi ujian yang tengah menimpa kehidupannya. Istri dari Aldebaran itu juga berjanji akan selalu memberikan dukungan kepada Elsa. 

Dalam tangisannya Elsa memberi tahu Andin bahwa dirinya juga menyayangi kakaknya itu. Mendengar itu lantas Andin pun langsung memeluk Elsa.  

"Mbak tahu kamu wanita yang baik, mba yakin kamu pasti bisa lalui ini semua, kamu jangan merasa sendirian ya ada mba disini yang kana selalu dukung kamu," ujar Andin.

"Gua juga sayang sama mba," sahut Elsa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini