Pergi dari Rumah, Ferry Irawan Tak Nafkahi Anggia Novita 3 Bulan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 33 2475951 pergi-dari-rumah-ferry-irawan-tak-nafkahi-anggia-novita-3-bulan-4HdNSF9xAk.jpg Ferry Irawan (Foto: IG Ferry Irawan)

JAKARTA - Ferry Irawan meninggalkan rumah dan tak menafkahi sang istri, Anggia Novita selama 3 bulan. Hal ini dibenarkan dalam sidang agenda pembacaan kesimpulan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Yogi Widodo, kuasa hukum Anggia Novita menuturkan, pihak Ferry Irawan tak membantah isi kesimpulan yang dibacakan oleh majelis hakim tersebut.

Baca Juga:

Kata Pengacara soal Kabar Kedekatan Ferry Irawan dengan Elma Theana

Sidang Cerai Ferry Irawan Hadirkan Saksi dari Anggia Novita

Ferry Irawan

"Terbukti dan tidak dibantah pula oleh kuasa hukumnya, bahwa Mas Ferry pergi meninggalkan rumah ketika Mbak Anggi masih sakit," kata Yogi, ditemui setelah persidangan.

"Dan satu lagi, (Ferry) memang tidak memberikan nafkah wajib selama lebih dari tiga bulan," tambahnya.

Dalam kesimpulan sidang ini, baik Ferry dan Anggia sudah sepakat untuk berpisah. Mereka juga tak meributkan soal harta gana gini karena sudah memiliki kesepakatan lewat perjanjian pemisahan harta.

Untuk selanjutnya, nasib rumah tangga mereka akan ditentukan lewat sidang putusan cerai yang akan digelar dua pekan kemudian.

"Sidang selanjutnya tanggal 7 oktober 2021 dengan agenda putusan. (Prinsipal) Tidak diwajibkan datang, hanya kuasa hukumnya aja," terang Yogi.

Seperti diketahui, Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan setelah 13 tahun berumah tangga. Gugatan cerai itu dilayangkan ke PA Jakarta Selatan sejak awal Juli 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini