Gigi Hadid Rayakan Ultah Pertama Baby Khai, Gelar Pesta Bernuansa Pink

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 33 2475213 gigi-hadid-rayakan-ultah-pertama-baby-khai-gelar-pesta-bernuansa-pink-H5Bm3ITXrO.jpg Gigi Hadid rayakan ulang tahun pertama Baby Khai. (Foto: Instagram/@gigihadid)

NEW YORK - Supermodel Gigi Hadid mengunggah video penampilannya di New York Fashion Week, pada 22 September 2021. Dalam penjelasannya, dia mengaku, sedikit telat mengunggah video itu karena sibuk mempersiapkan perayaan ulang tahun putrinya. 

Kemudian lewat Insta Story, dia memperlihatkan suasana pesta ulang tahun outdoor yang dipenuhi balon dan pernak-pernik bernuansa pink, serta arena bermain. Di salah satu sudut ruang, terdapat balon huruf raksasa bertuliskan ‘KHAI’ berwarna gold. 

Gigi Hadid rayakan ulang tahun pertama Baby Khai. (Foto: Instagram/@gigihadid)

Khai Hadid Malik merayakan usia 1 tahun, pada 19 September silam. Pesta itu, hanya dihadiri keluarga dekat, seperti Bella Hadid, Anwar Hadid dan kekasihnya Dua Lipa, hingga Alana Hadid. 

Keluarga Hadid membagikan momen bahagia itu lewat akun Instagram mereka masing-masing. Bella Hadid bahkan memberikan tribute khusus untuk keponakannya tersebut lewat feed Instagram pribadinya, pada 20 September silam. 

“Selamat ulang tahun untuk hadiah terbaik dalam keluarga kami. Aku tidak tahu hatiku bisa mencintai sebesar ini!!! Kau membuatku tersenyum saat aku sedih dan membuatku menangis bahagia hanya karena kehadiranmu,” ujarnya sambil mengunggah sederet foto Baby Khai. 

Baca juga: Dituding Oplas, Gigi Hadid: Semua Itu Kekuatan Makeup

Dalam lanjutan unggahannya, Bella Hadid mengaku tak sabar melihat Baby Khai tumbuh dewasa dan menjadi sosok yang sempurna. "@gigihadid @zayn terima kasih kalian sudah menghadirkan sahabatku ini.” 

Bella Hadid beri tribute untuk Baby Khai di ulang tahun pertamanya. (Foto: Instagram/@bellahadid)

Meski memamerkan interaksinya dengan Baby Khai lewat media sosial, namun Bella Hadid tampak merahasiakan wajah sang keponakan. Demi privasi Baby Khai, dia sengaja menutupi wajah bayi perempuan itu dengan emoji.*

Baca juga: Bersedia Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx SID Minta Bayaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini