Dituding Oplas, Gigi Hadid: Semua Itu Kekuatan Makeup

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357528 dituding-oplas-gigi-hadid-semua-itu-kekuatan-makeup-xl66fQohiK.jpg Gigi Hadid bantah melakukan oplas. (Foto: Instagram/@gigihadid)

LOS ANGELES - Supermodel Gigi Hadid menepis isu yang mengatakan dia menjalani operasi plastik (oplas). Dia mengakui, wajahnya berubah setelah bergelut di dunia modeling. Namun perubahan itu, bukan karena oplas. 

“Saat pertama kali jalan di red carpet, aku belum punya makeup artist. Jadi aku makeup sendiri. Kini, orang-orang mengangkat kembali foto itu dan bilang, ‘Oh, hidung Gigi terlihat berbeda dalam foto itu’,” katanya seperti dikutip dari VOGUE, Sabtu (6/2/2021). 

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

Ibu satu anak itu menambahkan, “Atau, mereka bilang ada yang berubah dari wajahku dan berspekulasi dengan ‘perubahan’ itu. Aku beritahu, semua itu adalah kekuatan makeup. Aku tak pernah mengubah wajahku!” 

Berkolaborasi dengan makeup artist terbaik dunia sepanjang kariernya menjadi model membuat Gigi Hadid memahami teknik dasar ‘menyembunyikan’ kelemahan pada wajah. Dia mengaku, belajar teknik contour dan penempatan bronzer untuk menghasilkan riasan wajah lebih berstruktur. 

“Orang-orang berpikir aku melakukan filler untuk membuat wajahku terlihat bulat. Tidak, aku memang sudah begini sejak lahir. Untuk kalian yang penasaran, aku tak pernah menyuntikkan apapun pada wajahku,” kata kakak Bella Hadid tersebut. 

Baca juga: 2 Bulan Usai Melahirkan, Gigi Hadid Kembali Bekerja

Meski membantah tudingan oplas, namun kekasih Zayn Malik itu mengaku tidak mengharamkan bedah kosmetik tersebut. Dia mendukung setiap perempuan yang ingin menjadi cantik dan nyaman dengan diri mereka, lewat oplas. 

Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

“Tapi kalau kalian bertanya kepadaku, tidak. Bagiku oplas adalah jalan cantik yang menakutkan. Apalagi, aku orang yang sangat penakut. Aku sering berpikir, ‘Bagaimana jika terjadi sesuatu saat operasi?’” tutur Gigi Hadid.*

Baca juga: Kata Eka Maysari soal Isu Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini