Serius di Twisted 2, Totos Rasiti Minta Diingatkan Sutradara Agar Tak Melucu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 206 2475471 serius-di-twisted-2-totos-rasiti-minta-diingatkan-sutradara-agar-tak-melucu-Akyqsy6jr4.jpg Totos Rasiti (Foto: MPI/ Faisal Rahman)

JAKARTA- Aktor dan pelawak Totos Rasiti dikenal sebagai sosok yang lucu selama ini. Namun kali ini dia harus keluar dari sifat aslinya dalam serial terbaru Vision+, Twisted 2. 

“Di sini saya berperan sebagai Jarwo. Menariknya, karakter Jarwo ini hampir berbalik sama karakter saya,” kata Totos Rasiti saat ditemui MNC Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Totos Rasiti

BACA JUGA:

Benny Simanjutak Ajak 3 Anak Ijonk Jalan-jalan: Mamanya Lagi Urus Surat Cerai

Gabby Petito Diduga Meninggal Dibunuh, FBI Curigai sang Tunangan

Dia mengatakan, Jarwo merupakan sosok yang serius, sehingga dia tidak boleh melucu saat memerankan karakter tersebut. Dia bahkan mengaku kerap minta diingatkan oleh sang sutradara agar tak kebablasan.

“Ini tantangan. Saya udah minta juga sama directornya, tolong ingatkan, takut keluar aslinya,” katanya.

Aktor asal Tegal ini sendiri mengaku cukup tertantang dengan karakter Jarwo. Hal itulah yang membuat dia yakin untuk terlibat dalam pembuatan series ini.

“Secara cerita, series ini menarik. Ada drama dan thriller-nya juga. Beda (sama series yang lain),” ujarnya.

Selain Totos, series Twisted 2 ini juga dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu, Samuel Rizal, Devina Aureel, Fatih Unru, Karina Ranau, hingga Jinan JKT 48. Penasaran dengan seriesnya? Tunggu Twisted 2 di aplikasi Vision+ pada bulan Oktober mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini