Pangeran Lantang Tertantang Perankan Karakter Psikopat di Twisted 2

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 206 2475467 pangeran-lantang-tertantang-perankan-karakter-psikopat-di-twisted-2-z5baCgEeZt.jpg Pangeran Lantang Perankan Karakter Psikopat di Twisted 2 Vision+ (Foto: MPI/ Siska Permata Sari)

JAKARTA- Layanan over the top (OTT) Vision+ kembali menghadirkan series bergenre horor, Twisted 2. Tayangan ini hadir menyusul kesuksesan series pertamanya, Twisted yang tayang pada 2020. 

Selain segi cerita, para pemain Twisted 2 juga berbeda dari series sebelumnya. Deretan aktor dan aktris muda hingga senior, turut terlibat dalam pembuatan series ini.

Twisted

BACA JUGA:

Benny Simanjutak Ajak 3 Anak Ijonk Jalan-jalan: Mamanya Lagi Urus Surat Cerai

Giring Ganesha Tuai Hujatan, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal yang 2002-2012 Version

Salah satunya adalah Pangeran Lantang. Aktor muda tersebut akan memerankan karakter Deri, seorang berondong yang polos tetapi berubah menjadi sosok psikopat.

Memerankan karakter dengan dua sifat yang berbeda, membuat Pangeran Lantang tertantang. “Sangat tertantang, karena itu aku tertarik banget bermain dalam series ini,” kata Pangeran saat ditemui MNC Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Aktor berdarah Amerika Serikat-Indonesia ini juga mengaku belum pernah memerankan karakter yang menantang seperti Deri. “Karena enggak pernah dapat karakter seperti ini, jadi aku sempat sekolah akting dulu untuk mempelajari sisi psikopatnya,” kata pria 20 tahun ini.

Selain karena segi cerita dan karakter, aktor kelahiran 20 Januari 2001 ini juga senang lantaran bisa bermain dengan aktor aktris senior seperti Djenar Maesa Ayu, Totos Rasiti, Samuel Rizal, dan Ruth Marini.

“Pokoknya tunggu series Twisted 2 di Vision+ yang bakal bikin merinding!” kata Pangeran Lantang.

Series Twisted 2 juga dibintangi sejumlah aktor aktris hingga selebgram. Di antaranya saja ada Devina Aureel, Fatih Unru, Karina Ranau, hingga Jinan JKT 48. Penasaran dengan seriesnya? Tunggu di aplikasi Vision+ pada bulan Oktober mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini