Andin dan Aldebaran Gagal Bermesraan Diganggu Reyna, Netizen Auto Protes

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 September 2021 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 598 2474100 andin-dan-aldebaran-gagal-bermesraan-diganggu-reyna-netizen-auto-protes-G3HDrWSaPx.jpeg Andin dan Aldebaran Gagal Bermesraan karena Diganggu Reyna (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kemesraan dan keromantisan Andin (Amanda Manopo) bersama Aldebaran (Arya Saloka) jadi salah satu adegan yang paling favorit dari para pemirsa setia Ikatan Cinta.

Selalu sukses membawa penonton ikut terhanyut suasana dan terbawa perasaan, tak heran adegan Andin berduaan dengan Aldebaran selalu dinanti para penonton di rumah. Apalagi di beberapa episode belakangan ini, kebersamaan Andin dan Aldebaran cukup jarang terlihat karena Aldebaran sedang sibuk mengungkap siapa pelaku yang menjadi dalang aksi teror penyerangan keluarga Alfahri.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Felix Buat Aldebaran Marah, Sementara Siapakah Jessica Sebenarnya?

Romantis, Joshua Suherman dan Clairine Clay Kompak Bikin Tato Keluarga Jelang Pernikahan

Tapi sayangnya, dari video yang diunggah oleh akun Instagram @alandinreynaa, momen Andin dan Aldebaran hendak bermesraan berdua di kamar saat sebelum tidur langsung gagal karena kehadiran Reyna (Fara Shakila). Sebab, Reyna yang sebetulnya sudah punya kamar tidur pribadi, mendadak ingin tidur bersama Andin dan Aldebaran.

Alhasil, niat Aldebaran ingin bermesraan bersama Andin langsung gagal total. Aksi polos Reyna yang membuat momen romantis Andin dan Aldebaran gagal ini pun menuai protes dari para penonton sekaligus netizen.

“Ih Reyna, kamu enggak boleh papa mamanya mesra-mesraan sih,” protes netizen.

“Ya elah, kenapa tidur di kamar papa mamamu. Kan papamu mau kangen-kangenan sama mamamu, jadi gagal kan kangen-kangenannya,” kata yang lain.

“Iya loh, ganggu saja si gemoy,” sahut netizen.

“Reyna ganggu papa sama mamanya saja,” tulis netizen yang lain.

“Reyna memang pengganggu, dulu pembatas guling sekarang pembatasnya jadi Reyna, Gue sebel sama Reyna, padahal semalam berharap ada scene uwu, Andin juga kangen sama Aldebaran. Ada Reyna penganggu, harus nunggu 1362727 minggu lagi,” komentar yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini