Kata Ammar Zoni Dituduh Eksploitasi Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 33 2473712 kata-ammar-zoni-dituduh-eksploitasi-anak-pk0r2VXOfx.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: IG Ammar Zoni)

JAKARTA - Putra Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453 sudah menerima pekerjaan. Sang pria kecil baru saja diperkenalkan sebagai brand ambassador untuk empat produk sekaligus.

"Ada simbolis tanda tangan tapi berupa cap tangan, kalau dia jadi brand ambassador empat produk," ujar Irish Bella di sela perayaan ulang tahun Air di kawasan Bogor, Jawa Barat baru-baru ini.

Baca Juga:

Tranformasi Ammar Zoni, Pamer Tubuh Berotot Disebut Mirip Hulk

Semangat Driver Ojol Menginspirasi Ammar Zoni Sebagai Mr.Em Dalam Uang Kaget Reborn GTV

Ammar Zoni

Menyikapi soal status brand ambassador Air, Ammar Zoni selaku ayah menegaskan bahwa tidak ada bentuk eksploitasi terhadap sang anak.

"Jadi bukan kerja ya. Kami mengafirmasi Air sejak belum lahir, bahwa dia adalah bintang sejak lahir. Jadi begitu dia lahir, dia akan memberikan pengaruh yang baik," tuturnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella juga memastikan bahwa mereka tidak akan memakai uang hasil peran Air sebagai brand ambassador. "Empat brand ini bukan untuk kami, tapi untuk dia," kata Ammar.

Lewat penghasilan dari status sebagai brand ambassador, Ammar Zoni dan Irish Bella menghendaki kelak uang tersebut bisa jadi tabungan masa depan Air.

"Jadi kami sudah persiapkan masa depan Air sejak dini. Apa pun masa depannya dia nanti, apa yang dia kerjakan, itu adalah milik Air," pungkas sang pesinetron.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini