Bos Baim Borong Dagangan Tukang Pentol di Rumah Teka-Teki GTV

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 598 2473331 bos-baim-borong-dagangan-tukang-pentol-di-rumah-teka-teki-gtv-kdO9zvfBiH.jpg Rumah Teka Teki GTV. (Foto: MNC Media)

LOMBOK - Bos Baim dan tim produksi Rumah Teka-Teki berburu target di Dusun Terengan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Bersama aktris Sahila Hisyam, dia berbagi rezeki dengan masyarakat sekitar. 

Target pertama yang dipilih Bos Baim dan Sahila adalah seorang penjual pentol yang awalnya bekerja sebagai penyewa sepeda di kawasan Gili, Lombok. Namun karena kawasan wisata ditutup akibat pandemi COVID-19, dia terpaksa alih profesi. 

Rumah Teka Teki. (Foto: GTV)

Beruntung, dia berhasil melewati semua tantangan dan Bos Baim pun memborong semua dagangannya pada hari itu. Dari penjual pentol, tim Rumah Teka-Teki GTV beralih seorang pria yang terkena imbas COVID-19. 

Pria itu berkisah, tahun lalu dia masih menjadi pengusaha tempe. Namun usahanya harus tutup karena kehabisan modal imbas pandemi. “Tahun lalu, usaha saya mati. Hancur semua,” katanya.

Baca juga: Perdana, Target Cilik Menangkan Hadiah Rp10 Juta di Rumah Teka Teki GTV

Meski nyaris gagal menjawab pertanyaan dari Bos Baim, namun pria tersebut akhirnya berhasil melewati semua tantangan. Dia mengaku, sangat bersyukur bisa mendapatkan rezeki untuk menambah modal usahanya. 

Rumah Teka Teki. (Foto: GTV)

Berapa banyak hadiah berupa uang tunai yang dibawa pulang Tukang Pentol dan pria itu? Jawabannya bisa Anda saksikan di Rumah Teka-Teki hanya di GTV, Sabtu (18/9/2021), pukul 18.00 KST. 

Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik GTV lainnya. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga: Atta Halilintar: Savas Fresh Ancam dan Kutuk Kehamilan Aurel Hermansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini