Perdana, Target Cilik Menangkan Hadiah Rp10 Juta di Rumah Teka Teki GTV

MNC Media, Jurnalis · Senin 06 September 2021 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 598 2467015 perdana-target-cilik-menangkan-hadiah-rp10-juta-di-rumah-teka-teki-gtv-gVOK47tHNT.jpg Rumah Teka Teki GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Program Rumah Teka Teki GTV malam ini, membawa Bos Baim dan Sahila Hisyam berkenalan dengan seorang penjual cilok. Baim menantang pria tersebut untuk menjawab sederet pertanyaan. 

“Kalau bisa jawab pertanyaan dari saya, nanti semua ciloknya akan dibeli,” ujar Bos Baim kepada pria penjual cilok tersebut. 

Selain penjual cilok, Bos Baim juga memilih tiga remaja perempuan untuk menjadi target Rumah Teka Teki. Menariknya, salah satu dari tiga remaja itu berhasil menjawab pertanyaan Bos Baim dan mendapat hadiah Rp10 juta.

Rumah Teka Teki. (Foto: GTV)

“Dia menjadi peserta remaja pertama yang berhasil menjawab langsung pertanyaan Rumah Teka Teki dalam waktu 10 detik,” ujar Sahila yang terlihat antusias. 

Bos Baim berpesan agar uang tersebut bisa diberikan kepada orangtua masing-masing. Baim kemudian memilih remaja lain untuk bermain Rumah Teka Teki karena melihat kondisi rumah orangtuanya yang cukup memprihatinkan. 

Beruntung, remaja tersebut berhasil menjawab tantangan yang diberikan Bos Baim dan mendapatkan uang jutaan rupiah. Setelah selesai bermain, Bos Baim menyempatkan mampir ke rumah orangtua remaja putri tersebut.

Baca juga: Bos Baim Ajak Ibu-Ibu Aerobik Main di Rumah Teka-Teki GTV

“Rumah bocor semua, dari dapur sampai ke ruang tengah. Kami sulit. Pernah tidak makan, kadang-kadang makan cuma sehari sekali dan terkadang hanya minum air putih saja,” ungkap orangtua remaja perempuan tersebut. 

Prihatin dengan kondisi rumah target, Bos Baim berjanji untuk membantu merenovasi rumahnya. “Mau ya dibenerin. Nanti, akan ada orang saya yang datang ke sini. Kami perbaiki semua rumahnya.” 

Rumah Teka Teki. (Foto: GTV)

Pertemuan Bos Baim dengan tukang cilok dan orangtua target remaja putri tersebut bisa disaksikan di Rumah Teka Teki, setiap Senin-Selasa, pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik lainnya. 

Tayangan Rumah Teka Teki ini juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat mengakses melalui laman www.rctiplus.com.*

Baca juga: Benny Simanjuntak Akui Jonathan Frizzy Jadi Mualaf demi Dhena Devanka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini