Kabar Gembira: Film James Bond Terbaru No Time To Die Segera Tayang!

Intan Afika, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 206 2473478 kabar-gembira-film-james-bond-terbaru-no-time-to-die-segera-tayang-s8Ib7LQ8SC.jpg James Bond. (Foto: Instagram)

NO Time To Die akan menjadi film terbaru sekaligus penampilan terakhir Daniel Craig sebagai Agen Rahasia 007. Namun sebelum penayangan, beredar informasi menarik seputar film yang disutradarai Cary Joji Fukunaga ini.

Melansir dari Digital Spy, Sabtu (18/9/2021), film ke-25 James Bond ini akan memiliki durasi film yang panjang, yakni 163 menit atau 2 jam 43 menit secara keseluruhan, termasuk pembuka dan kredit akhir.

Baca Juga: Begini Potret Suami Si Seksi Tante Ernie, Yakin Masih Pede Godain?

Menariknya, durasi film ini memecahkan rekor dari film-film James Bond sebelumnya. Film-film lain yang berdurasi panjang antara lain adalah Skyfall, Casino Royale, dan Spectre.

Di laman Instagam resmi 007, No Time To Die akan tayang di bioskop pada 30 September 2021. Bahkan di beberapa negara, tiketnya sudah bisa di-booking. Anda juga harus bersiap ya!

Sejauh ini, No Time to Die diketahui akan mengisahkan sosok James Bond yang harus kembali beraksi setelah mengetahui sebuah rencana jahat dari tokoh bernama Lyutsifer Safin yang menculik seorang ilmuwan.

Selain detil pendek itu, kabarnya film ini juga akan menampilkan penghianatan yang dilakukan sosok Madeleine Swann yang diperankan Lea Seydoux.

Film ini juga akan dibintangi Ralph Fiennes, Naomie Harris, Ben Whishaw, Christoph Waltz, Ana de Armas, dan Rami Malek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini