Dave Bautista Sebut Syuting James Bond: Spectre seperti Mimpi Buruk

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 206 2410944 dave-bautista-sebut-syuting-james-bond-spectre-seperti-mimpi-buruk-XflobEh9D2.jpg Dave Bautista dalam James Bond: Spectre. (Foto: MGM)

LOS ANGELES - Aktor Dave Bautista mengungkapkan pengalamannya saat syuting Spectre, film ke-24 James Bond yang rilis pada 2015. Dia menyebut, proses syuting film tersebut sebagai mimpi buruk. 

“Syuting film Bond sangat melelahkan dan membuatku stres. Mungkin karena proses syutingnya lambat, sehingga proses syuting memakan waktu cukup lama,” katanya seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Senin (17/5/2021). 

Dave Bautista dalam James Bond: Spectre. (Foto: MGM)

Proses lambat tersebut, menurut Dave Bautista, karena Spectre syuting di beberapa negara. Sehingga tim produksi memerlukan waktu untuk pindah dari satu negara ke lainnya. 

“Aku rasa, kami syuting Spectre hampir setahun penuh. Peranku bahkan tidak banyak tapi aku syuting selama 8 bulan. Jadi bagiku, itu adalah proses yang sangat panjang,” tutur aktor 52 tahun itu menambahkan. 

Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Hinx, kaki tangan utama organisasi SPECTRE. Sebagai salah satu karakter antagonis utama dalam film tersebut, Bautista menjalani adegan laga yang cukup banyak bersama Daniel Craig si pemeran James Bond. 

Daniel Craig dan Dave Bautista dalam James Bond: Bautista. (Foto: MGM)

Sementara itu, film terbaru Dave Bautista, Army of the Dead akan tayang di Netflix pada 21 Mei mendatang. Dia berperan sebagai Scott Ward, mantan prajurit perang zombie yang menerima pekerjaan bernilai USD15 juta. 

Baca juga: Dave Bautista Kritik Akting Dwayne Johnson dan John Cena Buruk

Misinya kali ini juga memungkin Ward untuk bertemu kembali dengan putrinya, Kate (Ella Purnell). Film tersebut menjadi kolaborasi perdana Bautista dengan Zack Snyder. Mantan pegulat WWE itu tegas memuji cara kerja Snyder. 

Dave Bautista. (Foto: RLJ Entertainment)

“Saat syuting, aku melihat sisi lain seorang Zack Snyder. Dia tak hanya melihat sebuah proyek dari kacamata sutradara, namun juga sinematografer. Hal itulah yang membuatku menghormatinya,” ungkapnya. 

Dave Bautista menambahkan, “Jika kami syuting di luar dan harus kepanasan, berkeringat, kotor, capek, dan lapar, dia juga mengalaminya. Dia selalu berada di sekitar kami dengan kameranya sampai aku merasa dia sama seperti kami, aktor.”

Baca juga: Romansa Amitabh Bachchan dan Rekha: Kisah Perselingkuhan Legendaris Bollywood

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini