Tayang Perdana, One the Woman, The Veil, dan Yumi's Cells Berebut Rating

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 206 2473243 tayang-perdana-one-the-woman-the-veil-dan-yumi-s-cells-berebut-rating-qLpSLhNWq0.jpg The Veil, One The Woman, dana Yumi's Cells bersaing ketat di slot tayang Jumat-Sabtu. (Foto: MBC/tvN/SBS)

SEOUL - Tiga drama Korea memulai debutnya di layar kaca pada Jumat (17/9/2021) malam. Drama Yumi’s Cells (tvN), One the Woman (SBS), dan The Veil (MBC) akan bersaing di slot tayang Jumat-Sabtu. 

Nielsen Korea mencatat, drama komedi yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon itu memimpin dengan rating 8,2 persen pada episode perdananya. Ia mendapat perlawanan sengit dari The Veil yang mendulang rating 7,2 persen. 

One the Woman. (Foto: SBS)

Menariknya, kedua drama tersebut tayang di hari dan jam yang sama. Sayang, performa berbeda justru ditunjukkan oleh drama baru Kim Go Eun, Yumi’s Cells, yang juga memulai debutnya di jam dan hari yang sama. 

Mengutip Soompi, Sabtu (18/9/2021), drama yang diadaptasi dari webtun populer karya Donggun Lee itu memulai debutnya hanya dengan rating 2,1 persen. Drama ini berkisah tentang kehidupan keseharian Yumi dan sel-sel yang memengaruhi pemikiran dan tindakannya.

Yumi's Cells. (Foto: tvN)

Baca juga: One Day, Drama Baru Kim Soo Hyun Tayang November 2021

Sementara drama One the Woman berkisah tentang seorang jaksa korup yang hilang ingatan setelah mengalami kecelakaan. Saat terbangun, dia menjadi menantu keluarga kaya raya yang wajahnya sangat mirip dengannya.

 The Veil. (Foto: MBC)

Di lain pihak, Namgoong Min berperan sebagai agen terbaik National Intelligence Service (NIS) yang harus kehilangan seluruh anggotanya karena pengkhianatan. Setahun menghilang, dia kembali untuk mencari jawaban dari peristiwa tersebut.*

Baca juga: Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini