One Day, Drama Baru Kim Soo Hyun Tayang November 2021

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 206 2472553 one-day-drama-baru-kim-soo-hyun-tayang-november-2021-8VsuFSGb40.jpg One Day, drama baru Kim Soo Hyun tayang pada November mendatang. (Foto: M Magazine)

SEOUL - Coupang Play merilis foto teaser perdana drama One Day. Foto teaser tersebut, memperlihat Cha Seung Won dan Kim Soo Hyun membuat perjanjian dengan saling berjabat tangan di dalam sel penjara. 

Mengutip Allkpop, Kamis (16/9/2021), aktor It’s Okay Not To be Okay tersebut berperan sebagai seorang mahasiswa yang harus menerima kenyataan pahit dalam waktu semalam. Dia menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. 

One Day, drama baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won bakal tayang pada November mendatang. (Foto: Coupang Play)

Ketika tidak ada orang yang tertarik untuk mendengarkan pembelaannya, Shin Joong Han (Cha Seung Won) datang dan mengulurkan tangan untuk membantunya. Dia ingin memperlihatkan bagaimana menghadapi absurdnya sistem peradilan. 

Serial original Coupang Play ini diarahkan oleh Lee Myung Woo, sutradara di balik drama populer The Fiery Priest. Rencananya, drama One Day ini memulai penayangan perdananya pada November mendatang.*

Baca juga:

5 Aktor Korea Termahal, Honor Kim Soo Hyun Tembus Rp8,6 Miliar

Taqy Malik Jawab Tudingan Penggelapan Dana Umrah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini