Raih Obsesi Of The Year 2021, Arya Saloka: Syukur Kepada Allah SWT

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 598 2473161 raih-obsesi-of-the-year-2021-arya-saloka-syukur-kepada-allah-swt-8XfXtyc456.jpeg Arya Saloka Raih Obsesi Of The Year (Foto: Instagram/ Arya Saloka)

JAKARTA- Arya Saloka namanya kian dikenal oleh masyarakat. Terlebih setelah dirinya berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, RCTI.

Perannya yang menjiwai, membuat dirinya jadi sorotan. Wajah Arya Saloka pun sering menghiasi layar dan dunia hiburan. Bahkan selama setahun ini wajahnya kerap tampil di Obsesi, GTV hampir setiap hari.

Arya Saloka

BACA JUGA:

Cerita Charly Van Houten Dituding Pesugihan: Tiba-tiba Saja Ada Uang di ATM

Ammar Zoni dan Irish Bella Jadi Pasangan Terbucin di Obsesi Awards 2021

Untuk itu karena kesuksesannya, Arya Saloka pun berhasil menjadi pemenang dalam kategori Selebriti Obsesi Of The Year yang diumumkan oleh Raffi Ahmad dan host lainnya.

"Saya Arya Saloka mau mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan nikmat hingga hari ini," kata Arya Saloka seperti dikutip dari tayangan Obsesi Awards di GTV, Jumat (17/9/2021).

"Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah mendukung saya, sehingga saya terpilih menjadi Selebriti Obsesi Of The Year 2021," imbuhnya. 

GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebriti dengan berbagai sensasinya.

Khusus di tahun 2021 ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini