Dalang di Balik Teror Keluarga Mama Rossa Mulai Terungkap, Andin Ngambek ke Mas Al

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 598 2473152 dalang-di-balik-teror-keluarga-mama-rossa-mulai-terungkap-andin-ngambek-ke-mas-al-VMNkJtLYOC.jpg Mama Rossa. (Foto: Instagram)

DALANG di balik teror yang dialami keluarga Aldebaran dan Mama Rossa akan terungkap di Sinetron Ikatan Cinta 17 September 2021. Di samping itu, Andin ngambek ke Aldebaran karena ditinggal pergi tanpa memberi kabar yang jelas.

Usai berhasil melawan preman misterius yang menggangu istrinya, dalam perjalanan Andin mengeluarkan keluh kesahnya dengan penuh amarah kepada Aldebaran. Reyna pun mencoba menengahi orang tuanya dengan memberi tahu Aldebaran bahwa Andin sangat merindukannya sampai memakai bajunya ketika tidur.

Terlihat ketika dalam perjalanan pulang telinga Aldebaran langung dipenuhi dengan keluh kesah amarah dari istri tercintanya yang sangat mencemaskan keadaan suaminya. Kekesalan Andin pun membuat Aldebaran sampai bingung menjawab segala pertanyaan istrinya.

Baca Juga: Afgan dan Rossa Resmi Menikah?

"Kamu tahu nggak sih kamu itu buat aku dan orang rumah semua cemas, kalau kemana-kemana bilang tapi kamu cuma ngechat mau pulang terus kapan mau pulagnya? Emang aku nggak cemas tiba-tiba ada orang telepon bilang kamu kecelakaan?" kata Andin, Sabtu (18/9/2021)

Dengan penuh kesabaran, Aldebaran menjawab lembut kekesalan istirnya bahwa seharusnya Andin lebih berhati-hati dan detail ketika mendapatkan informasi dari seseorang yang tidak dikenal. Andin hanya terdiam mendengarkan penjelasan sang suami.

Tapi lucunya ketika Aldebaran menanyakan siapa yang salah di antara mereka, Andin dengan tegas menyebut suaminya yang bersalah atas semua kejadian yang membuatnya marah.

"Itu kebiasaan kamu nggak berpikir panjang, harusnya kamu tanya sama yang telepon kamu saya mau tanya dokternya, atau minta hpnya kasih ke saya, bisa minta video bener nggak itu saya yang kecelakaan, sekarang saya tanya kamu lakuin itu nggak, sekarang salah siapa?" ujar Aldebaran

"Salah kamu!," sahut Andin

"Iya salah saya jangan marah-marah lagi ya," tutur Aldebaran

Kemudian Reyna yang tidak tahan melihat perdebatan kedua orangtuanya berusaha menengahi mereka. Dia memberitahu sang papa bahwa ketika tidak Aldebaran, Andin tidur memakai bajunya. Mendengar itu sontak Aldebaran tak kauasa menahan senyumnya dan menggoda sang istri yang tampaknya sangat merindukan keberadaan dirinya. Andin pun tidak berani melihat suaminya dan tersipu malu.

"Mah jangan marah lagi nanti papa kabur loh," kata Reyna

"Pa mama kemarin pakai baju papa loh," sambungnya

"Kangen ya," sahut Aldebaran

Di sisi lain, karena kesehatan mental terganggu, Elsa menduga tempat rehabilitasinya adalah surprise yang dipersiapkan Nino suami yang dirindukannya. Lalu pada saat yang bersamaan ketika Elsa memasuki tepat rehabilitasi itu ternyata terdapat wanita bernama Jessica mantan sekretaris papanya Aldebaran.

Sesampainya di tempat rehabilitasi, Elsa marah dan bersikeras ingin ulang tetapi dengan bujukan lembut Papa Surya, akhirnya putrinya itu mau untuk masuk ke sana. Ketika memasuki tempat tersebut di bawah pengaruh halusinasinya, Elsa menduga ini adalah kejutan yang dipersiapkan oleh Nino. Mendengar itu Papa Surya tampak sangat bersedih melihat kondisi mental putrinya yang semakin memburuk.

"Aku tahu pah, ini pasti suprise kan, Nino ada di sinikan, ya ampun Nino, Nino tuh kaya gitu deh pah, selalu nggak ada habisnya surpise aku kebiasaan itu Nino," kata Elsa

"Papa sedih lihat kamu seperti ini nak, papah akan bantuin kamu sampai kamu sembuh papa janji," ujar Papa Surya didalam hati

Kemudian pada saat yang bersamaan, ternyata perempuan yang tengah asyik bermain makeup bernama Jessica juga berada di tempat rehabilitasi yang sama dengan Elsa. Misteriusnya ketika Jessica mendengar papanya belum menjenguk dirinya raut wajah dia langsung terlihat sangat marah dan sedih.

"Mba Jessica yuk diminum obat siangnya," tutur Suster

"Suster dia pasien baru di sini, oh iya sus papa saya sudah datang belum?," sahut Jessica

"Belum," sambung suster

Sementara itu, setelah membahas kejadian teror dirumahnya bersama Aldebaran dan Andin , Mama Rossa ketika beristirahat di kamar mendapatkan pesan dari nomor tidak dikenal.

Tak ingin keselamatan keluarganya semakin terancam, Mama Rossa bertekad menemui seseorang yang mengiriminya pesan seorang diri tanpa diketahui anaknya.

Terlihat wajah Mama Rossa sangat pucat karena kejadian teror di rumahnya. Ketika ingin beristirahat di kamar, tiba-tiba Mama Rossa mendapatkan sebuah pesan tidak dikenal yang meminta untuk mendatangi sebuah tempat seorang diri.

Cemas melihat isi pesan itu, Mama Rossa berniat ingin memberi tahu Aldebaran. Namun niatnya diurungkan kembali karena takut keselamatan keluarganya akan semakin terancam.

"Siapa orang itu yang pasti dia tahu namaku," kata Mama Rossa.

"Nomor siapa, ya Allah aku harus bilang Al, tapi alau aku bilang Al nanti Reyna yang kena aku nggak mau Reyna ataupun orang-orang di rumah ini celaka," sambungnya

Lalu dengan tekad yang kuat, Mama Rossa memberanikan diri untuk tidak memberi tahu Aldebaran tentang pesan tersebut. Dia juga akan menuruti permintaan orang itu untuk menemukan sebuah petunjuk terbaru dari dalang dibalik segala teror yang menimpa keluarganya.

"Aku datangi besok aku mau tau maksud dari tindakannya selama ini," ujar Mama Rossa.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini