Hotman Paris Ungkap Besaran Honor Jadi Kuasa Hukum Desiree Tarigan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 33 2472945 hotman-paris-ungkap-besaran-honor-jadi-kuasa-hukum-desiree-tarigan-xO0g4MGYcs.jpg Hotman Paris Hutapea ungkap besaran honor yang diterimanya dari Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea membongkar besaran honor yang diterimanya sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan. Dia mengaku, nominalnya memang tak sebanding dengan klien korporat. 

“Honor yang dibayarkannya (sesuai dengan kemampuan) sebagai ibu rumah tangga. Enggak ada apa-apanya dibandingkan honor dari ratusan perusahaan raksasa yang menjadi klien saya selama ini,” ujarnya lewat Instagram, pada Jumat (17/9/2021). 

Hotman Paris (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

Sambil memamerkan cincin di jarinya, ayah tiga anak tersebut menyebut, honor yang diterimanya dari Desiree hanya sebatas ‘uang transport’. Bahkan, dia rela tak dibayar untuk menjadi kuasa hukum ibu Desiree Tarigan. 

Hotman Paris menegaskan, kepercayaan klien adalah modal utama seorang pengacara. “Itu namanya trust atau kepercayaan. Pengacara modalnya ya trust. Kalau kamu bisa dipercaya klien, maka dia akan setia padamu,” tuturnya lagi. 

Baca juga: Pesan Hotman Paris Hutapea untuk Istri yang Diselingkuhi Suami

Rasa percaya itulah yang diyakini Hotman, membuat Desiree Tarigan menolak ajakan damai suaminya, Hotma Sitompul. Pasalnya, dalam proses damai itu sang suami meminta Desiree untuk memecat Hotman sebagai kuasa hukum. 

Hotman Paris Hutapea dan Desiree Tarigan. (Foto: Okezone)

“Ibu Desi sangat percaya kepada Hotman Paris. Dia sangat puas terhadap cara kerja Hotman Paris dan tim. Ayo Desi, lawan kalau memang itu prinsip hukum. Hotman Paris akan setia membelamu,” ujar Hotman Paris Hutapea.*

Baca juga: Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini