Share

Pesan Hotman Paris Hutapea untuk Istri yang Diselingkuhi Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433005 pesan-hotman-paris-hutapea-untuk-istri-yang-diselingkuhi-suami-JzueO54QZs.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea memberikan saran kepada kaum hawa jika pasangannya berselingkuh. Saran itu diunggahnya lewat Instagram, pada 29 Juni 2021. 

Hotman menyarankan agar istri tidak menyerang saat tahu suami berselingkuh. “Jangan serang saat suamimu jatuh cinta dengan wanita lain. Sebab itu akan memaksa dia untuk memilih!” ujarnya. 

Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Sang pengacara menilai, saat sedang jatuh cinta suami cenderung akan memilih pacar ketimbang istrinya. Karena itu, dia berharap, istri bisa tetap bersabar dan bersikap lembut pada suami meski mengetahui pasangan tengah mendua hati.

Hotman Paris Hutapea menambahkan, “Pakai pengaruh anak! Siapkan sarapan (untuk suami), antar dia ke gerbang setiap akan berangkat ke kantor dan tunggu dia pulang kantor. Saran dari buaya cinta senior.” 

Bersama sarannya itu, sang pengacara turut mengunggah video khotbah istri pendeta, Henny Kristianus yang bertutur tentang seni memaafkan. “Jadilah orang yang sabar. Milikilah pengertian yang besar setiap kali Anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain. Jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan. Wanita yang kuat mampu memaafkan,” katanya.

Baca juga: Gandeng Hotman Paris, Shandy Aulia Siap Polisikan Penghina Putrinya

Sayang, saran Hotman Paris Hutapea itu mendapat kritik dari warganet. Seorang pengguna Instagram mengatakan, "Enggak semua wanita bisa tegar begitu. Kalau wanitanya merasa mampu menghadapi sendiri ya mending berpisah karena sekali berselingkuh akan ada episode 1, 2, dan 3."

Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Lainnya mengungkapkan, "Iya, enggak papa sabar asal harta suami sebanyak Bang Hotman dan semua atas nama istri." Sementara pengguna Instagram lain menambahkan, "Selalu lebih gampang berucap daripada melakukan."

Baca juga: Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Jerinx SID Ajukan Syarat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini