Tak Hanya Suami, Ririn Dwi Ariyanti juga Gugat Cerai Aldi Bragi

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472512 tak-hanya-suami-ririn-dwi-ariyanti-juga-gugat-cerai-aldi-bragi-i2xQ3zr20z.jpg Ternyata, Ririn Dwi Ariyanti juga menggugat cerai Aldi Bragi. (Foto: Instagram/@ririndwiariyanti)

JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 September 2021. Sayang, keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan itu. 

Menariknya, Riri Purbasari Dewi selaku kuasa hukum Ririn mengaku, pihaknya juga mendaftarkan gugatan cerai atas Aldi Bragi. Sehingga, gugatan cerai tersebut sebenarnya datang dari kedua belah pihak. 

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Instagram/@ririndwiariyanti)

Namun, dia tak menyebut secara spesifik kapan sang aktris mendaftarkan gugatan cerai untuk suaminya. "Itu juga masuk pokok perkara. Pada dasarnya, kedua belah pihak sama-sama mengajukan (gugatan cerai),” katanya, pada Kamis (16/9/2021). 

Riri juga menegaskan, kliennya tak lagi bisa berdamai dengan pria yang menikahinya 11 tahun lalu tersebut. Sang kuasa hukum mengungkapkan, perbedaan prinsip yang tak bisa didamaikan menjadi alasan utama perceraian keduanya. 

Aldi Bragi resmi mendaftarkan gugatan cerai atas Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Tanpa kehadiran kedua belah pihak, sidang perdana itu hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.*

Baca juga:

Jelang Cerai, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Masih Tinggal Satu Atap

Bukan Dendam, Ini Motif Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octoria

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini