Diboikot hingga Tak Boleh Tampil di TV, Indah Sari Klaim Saipul Jamil Dapat Job dari Kementerian

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472358 diboikot-hingga-tak-boleh-tampil-di-tv-indah-sari-klaim-saipul-jamil-dapat-job-dari-kementerian-lsmWxsM1DO.jpeg Saipul Jamil Disebut Dapat Pekerjaan dari Kementerian (Foto: MPI/ Faisal Rahman)

JAKARTA- Penyanyi dangdut dan mantan narapidana kasus pencabulan, Saipul Jamil ramai-ramai diboikot masyarakat usai bebas pada 2 September silam. Dia bahkan tidak ditolak untuk tampil di televisi. 

Namun mengejutkannya, Saipul Jamil disebut mendapatkan tawaran pekerjaan dari Kementerian. Klaim tersebut diungkapkan oleh perempuan yang disebut kekasihnya, Indah Sari. 

"Alhamdulillkah bang Ipul justru tadi baru masuk dari kementerian juga, ada job," kata Indah Sari seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (16/9/2021).

Saipul Jamil

BACA JUGA:

- Kalina Ocktaranny Enggak Masalah Dibilang Bucin, Ternyata Ini Alasannya

Raffi Ahmad cs Ucapkan Terima Kasih, Terpilih sebagai Most Favorite Host

Sayang dia tak menyebutkan secara detail terkait kementerian mana yang memberikan pekerjaan pada sang pedangdut. Dia juga tak menyebutkan secara pasti apa tawaran tersebut. 

Dalam lanjutan keterangannya, Indah Sari mengungkapkan Saipul Jamil berhak untuk mendapatkan pekerjaan kembali. Terlebih menurutnya mantan suami Dewi Persik tersebut telah menjalani hukumannya selama 5 tahun. Selain itu, Saipul juga disebut sebagai tulang punggung keluarganya. 

"Apakah tidak cukup dia menanggung lima tahun tujuh bulan? Dia sebagai tulang punggung keluarga, dia tidak menghasilkan uang sedikitpun, dia baru mulai lagi dari nol hari ini," katanya.

Tidak ingin terlalu ambil pusing dengan anggapan masyarakat. Indah Sari pun kemudian menyebut orang-orang yang menghakimi Sapul Jamil layaknya Tuhan.

"Masyarakat berspekulasi kayaknya mereka seperti Tuhan, jadi alhamdulillah kerjaannya lancar job-job juga berdatangan," katanya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mendapatkan kecaman masyarakat usai bebas dari penjara. Terlebih penyambutannya saat bebas dinilai terlalu berlebihan. Belum lagi dia langsung tampil di beberapa stasiun televisi. Hingga akhirnya masyarakat ramai-ramai menandatangani petisi boikot dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini