Tamat Malam Ini, Drama Hospital Playlist 2 Trending di Twitter

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 206 2472372 tamat-malam-ini-drama-hospital-playlist-2-trending-di-twitter-qkgvAPHwXl.jpg Jelang tamat, Hospital Playlist 2 trending di Twitter. (Foto: tvN)

SEOUL - Drama Hospital Playlist 2 akan mengakhiri masa tayangnya pada Kamis (16/9/2021) malam. Jelang penayangan episode pamungkas, drama itu trending di Twitter.

Ada sekitar 15.100 kicauan tentang ‘Hospital Playlist 2’ di Twitter, hingga Kamis (16/9/2021), pukul 13.00 WIB. Menariknya, sebagian besar penggemar justru mengunggah tribute mereka untuk drama tersebut. 

Jelang tamat, Hospital Playlist 2 kembali trending di Twitter.

“Dari musim pertama hingga kedua, kita melihat persahabatan mereka bertumbuh menjadi keluarga. Karena itu, kami ingin berterima kasih kepada tim produksi yang menghasilkan drama luar biasa ini,” ujar seorang warganet. 

Akun @sophiaaa_reese itu menambahkan, “Ini bukanlah salam perpisahan atau akhir kisah. Sebaliknya, kami menunggu untuk bisa bertemu kembali dengan kalian berlima di season selanjutnya.” 

Jelang tamat, Hospital Playlist 2 kembali trending di Twitter. (Foto: tvN)

Lainnya mengatakan, “Ketika kau sadar, ini adalah hari Kamis dan kau akan kembali melihat momen-momen manis dari pasangan Winter Garden, Gomgom, Iksong, dan Bidulgi. Tapi di lain pihak, ini adalah episode terakhir Hospital Playlist 2.”

Baca juga: Jelang Tamat, Hospital Playlist 2 Raih Rating Tertinggi

Sutradara Shin Won Ho membocorkan ada hal yang layak dinantikan penonton dari episode pamungkas Hospital Playlist 2. Selain keseharian para tenaga medis di Yulje Hospital, akan ada kejutan pada akhir episode. 

“Beberapa hal yang terjadi sejauh ini akan terurai di episode akhir. Karena itu, kami berharap, kalian menantikan drama ini sampai akhir,” ujar sutradara yang juga menggarap seri Reply tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (16/9/2021). 

Jelang tamat, Hospital Playlist 2 kembali trending di Twitter. (Foto: tvN)

Preview episode akhir memperlihatkan, dua pasangan baru Hospital Playlist 2 akan memulai hubungan mereka. Pertanyaannya kemudian, akankah Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) kembali bersama? 

Drama Hospital Playlist 2 akan tayang di tvN, pada 16 September 2021, pukul 21.00 KST*

Baca juga: Bukan Dendam, Ini Motif Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octoria

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini