Jelang Tamat, Hospital Playlist 2 Raih Rating Tertinggi

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 206 2469262 jelang-tamat-hospital-playlist-2-raih-rating-tertinggi-XKySSRRmdG.jpeg Rating Hospital Playlist 2 Naik Jelang Tamat (Foto: Soompi)

SEOUL - Performa Hospital Playlist 2 semakin solid jelang akhir penayangannya. Episode 11 yang tayang pada Kamis (9/9/2021) malam, berhasil membukukan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Nielsen Korea melaporkan, episode 11 Hospital Playlist 2 meraih rating rata-rata 13,4 persen. Rating itu lebih baik dibandingkan episode sebelumnya, sebesar 12,7 persen.

Hospital Playlist 2

BACA JUGA:

Lisa BLACKPINK Resmi Rilis MV LALISA

Teuku Ryan Ziarah ke Makam Camer, Ria Ricis: Kenalin Security Baru

Drama arahan Shin Won Ho tersebut sangat digemari penonton dengan rentang usia 20-49 tahun. Pada demografi tersebut, Hospital Playlist 2 meraih rating 8,7 persen dengan titik tertinggi 9,9 persen.

Hospital Playlist berkisah tentang keseharian lima dokter spesialis: Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Kim Jun Hwan (Jung Kyung Ho), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), yang bersahabat sejak kuliah.

Spoiler Alert! Episode 11 memberi kejutan dengan pergerakan hubungan tiga pemeran utamanya. Seok Hyeong yang terkenal dingin akhirnya menyatakan perasaannya untuk Choo Min Ha (Ahn Eun Jin)

Di lain pihak Song Hwa akhirnya menyatakan perasaannya pada Ik Jun yang telah disimpannya sejak kuliah. Dua sahabat itu akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Lalu, kejutan apa yang akan diberi Hospital Playlist 2 pada akhir penayangannya pada 16 September mendatang? Mari kita nantikan bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini