Hamil, Nadine Chandrawinata Nazar Ubah Gaya Rambut

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 02:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471417 hamil-nadine-chandrawinata-nazar-ubah-gaya-rambut-rdEuoMILDE.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: IG Nadine)

JAKARTA - Nadine Chandrawinata baru saja mengubah gaya rambutnya. Untuk pertama kalinya, istri Dimas Anggara itu tampil dengan rambut pendek. Keputusan itu ternyata berkaitan dengan kehamilan anak pertamanya. Hal ini terungkap dalam jumpa pers virtual pada Selasa (14/9/2021).

"Potong rambut itu, baru ini selama seumur hidup. Perdana ini potong pendek kayak gini. Coba cek deh, nggak ada foto-foto aku yang pendek ponian kayak gini," ujar Nadine.

Baca Juga:

Berharap Kejutan, Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak

5 Potret Mesra Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata, Jadi Calon Ayah dan Ibu!

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara


Nadine mengakui bahwa sebelumnya ia sudah berjanji pada diri sendiri akan memotong pendek rambutnya jika suatu saat hamil. Selain itu, ia juga ingin tampil berbeda di depan sang suami. Hal itu pun dibuktikan dengan penampilannya saat ini.

"Sebenarnya alasan potong rambut ini, memang aku udah pernah ngomong ke diri aku sendiri kalau aku hamil aku akan potong rambut. Karena aku pengen new look, surprise buat Dimas. Potong begini, ada poni gini nih," ucap Nadine sambil memainkan rambut barunya.

Padahal, dulu Nadine menjadikan rambut panjangnya sebagai kekuatan dalam pesonanya. Karena saat ini dia banyak beraktivitas di dalam rumah, ia merasa akan lebih nyaman jika rambutnya dipotong pendek.

"Dulu kekuatanku rambut panjang. Tapi sekarang karena posisinya di rumah terus, kegerahan, jadi ya udah potong rambut pendek aja deh," ujar bintang film Labuan Hati itu.

Nadine Chandrawinata mengatakan, kemungkinan rambut pendek itu akan berlangsung lama. Bahkan hingga ia melahirkan dan menyusui.

"Mungkin untuk beberapa tahun bakal pendek terus ya, sampai melahirkan terus menyusui," terang Nadine singkat.

Diketahui sebelumnya, Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilannya ke publik tepat di perayaan ulang tahun sang suami, Dimas Anggara. Kini, usia kehamilannya telah memasuki empat bulan dan diprediksi akan lahir pada Februari 2022.

"Due date Februari, full of love," ujar Nadine Chandrawinata sambil tersenyum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini