Berharap Kejutan, Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471415 berharap-kejutan-nadine-chandrawinata-dimas-anggara-tak-ingin-tahu-jenis-kelamin-anak-IpZiw0W7uu.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: IG Dimas Anggara)

JAKARTA - Aktris Nadine Chandrawinata tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Dimas Anggara. Usia kandungan Nadine ternyata sudah menginjak 4 bulan. Pada usia tersebut, dokter sudah bisa mengetahui jenis kelamin anaknya.

Namun, Nadine dan Dimas dengan kompak memilih untuk tidak mau mengetahui hal itu sampai anak mereka lahir nanti.

Baca Juga:

5 Potret Mesra Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata, Jadi Calon Ayah dan Ibu!

Mantapkan Hati, Dimas Anggara Salat Istikharah sebelum Lamar Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

"Dokter sudah tahu banget jenis kelaminnya. Tapi kami ingin ini menjadi kejutan dan nggak mau tahu jenis kelaminnya," kata Nadine Chandrawinata saat jumpa pers virtual.

Hal itu mereka lakukan lantaran menurutnya, apa pun jenis kelaminnya yang paling terpenting adalah rasa syukur. Selain itu, mereka juga ingin jenis kelamin anaknya menjadi kejutan saat lahir nanti.

"Sudah kesepakatan kita berdua enggak pengin tahu. Kita sama-sama suka anak kecil. Jadi, mau cowok atau cewek itu pasti akan kita syukuri. Ini juga ya jadi kejutan kita sih sampai anak kita lahir nanti," ujar Dimas Anggara.

Mengenai persiapan, sejauh ini keduanya baru memilih barang dan belum membelinya. Hal yang pasti, mereka akan membeli barang-barang tersebut dengan warna yang netral mengingat belum mengetahui jenis kelamin anak.

"Belum ada persiapan apa-apa sih, paling ya baru lihat-lihat. Tapi kita udah tau mau beli apa nantinya. Yang pasti ya yang warnanya netral," kata Dimas Anggara.

Nadine Chandrawinata juga belum berani membeli kebutuhan tersebut di mall. Mengingat kondisinya yang tengah hamil di masa pandemi ini.

"Nunggu dulu, belum berani. Karena kondisi begini, kami agak takut untuk jalan ke tempat umum, jadi sebisa mungkin tahan dulu," ucap Nadine.

Diketahui, pasangan selebriti ini telah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 dan menggelar resepsi pada 15 Juli 2018 di Marina Batavia, Jakarta Utara. Baru-baru ini, mereka mengumumkan kehamilan anak pertamanya saat perayaan ulang tahun Dimas Anggara ke-33. Sang bayi diprediksi akan lahir pada Februari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini