Nadine Chandrawinata Hamil Anak Pertama, Dimas Anggara Jadi Suami Siaga

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471382 nadine-chandrawinata-hamil-anak-pertama-dimas-anggara-jadi-suami-siaga-FSjqvufcX1.jpeg Nadine Chandrawinata Hamil Anak Pertama (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah berbahagia. Keduanya kini menantikan anak pertama lahir ke dunia.

Nadine bersama sang suami, Dimas Anggara, mengungkapkan alasan mereka baru memberi tahu hal ini kepada publik. Padahal perempuan 37 tahun tersebut sudah hamil 4 bulan. 

"Kami memang enggak ngasih tau siapa pun kecuali keluarga. Karena memang kami juga masih menjaga kekuatan janin. Nah, makanya kita baru ngasih tahu sekarang karena menurut kami ini waktu yang tepat," ujar Nadine dalam konferensi pers virtual, Selasa (14/9/2021). 

Nadine dan Dimas

BACA JUGA:

Pensiun Jadi Model Seksi, Marlina Octoria: Saya Ingin Memperbaiki Diri

Biodata dan Agama Salmafina Sunan, Anak Sunan Kalijaga yang Pindah Keyakinan

Selama masa kehamilan ini, Nadine pun mengaku mengurangi aktivitas baik di dalam maupun di luar rumah. Dia pun kemudian mengaku bersyukur memiliki suami seperti Dimas yang selalu siap siaga saat melayaninya di rumah.

"Selama dua bulan pertama aku di kamar aja, di lantai dua. Jadi, Dimas yang nganter makanan dari pagi siang malam. Jadi, pas buka mata suami sudah bawain roti," katanya. 

Nadine juga mengatakan saat ini ia mulai mengubah pola makannya demi menjaga kesehatan anak yang ada di dalam kandungannya. Salah satunya dengan mengurangi konsumsi makanan pedas dan memperbanyak konsumsi buah serta sayur-sayuran.

"Iya aku ngurangin makan pedas sih. Karena sebelumnya aku sempat makan pedas terus kayak sakit perut gitu. Sakit perutnya tuh bukan di aku, tapi di baby aku. Kayaknya dia kepedesan deh, makanya aku nggak mau hal itu terjadi lagi," ujarnya.

Pasangan yang menikah pada 2018 lalu itu mengatakan prediksi persalinannya jatuh pada Februari tahun depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini