Pensiun Jadi Model Seksi, Marlina Octoria: Saya Ingin Memperbaiki Diri

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471366 pensiun-jadi-model-seksi-marlina-octoria-saya-ingin-memperbaiki-diri-CFm6uHPPgb.jpg Marlina Octoria didampingi tim kuasa hukum, Sunan Kalijaga. (Foto: MPI/Melati)

JAKARTA - Marlina Octoria tak menutupi masa lalunya yang kelam. Dia membenarkan pernyataan kuasa hukum Mansyardin Malik terkait profesinya sebelum memutuskan hijrah dan menutup aurat. 

“Benar, saya memang pernah jadi model majalah dewasa. Apa yang salah dengan itu? Intinya, saya ingin memperbaiki diri dan belajar agama,” ujarnya didampingi Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum, pada Selasa (14/9/2021). 

Marlina Octoria mengakui profesi lamanya sebagai model majalah dewasa. (Foto: Starpro Indonesia)

Menikah dengan Mansyardin Malik yang dinilainya memiliki pemahaman agama lebih baik merupakan salah satu jalannya memperbaiki diri. Bahkan, ayah Taqy Malik tersebut sempat berjanji untuk membimbingnya dalam hal rohani setelah menikah. 

Namun setelah menikah, ibu tiga anak tersebut justru harus menelan kenyataan pahit. Pasalnya, sang suami mengingkari janji yang telah dibuatnya untuk membawa sang istri siri ke jalan yang lebih baik. 

“Dia tidak menepati janjinya untuk membimbing saya dan mendalami agama bersama-sama. Dia tidak pernah mengajak saya mengaji, bahkan untuk salat saja saya yang berinisiatif untuk mengajak dia,” tutur Marlina. 

Baca juga: Akui Punya Utang Rp15 Juta, Marlina Octoria: Itu Biaya Sekolah Anak

Mansyardin Malik membongkar masa lalu istrinya setelah Marlina Octoria membongkar dugaan penyimpangan seksual yang diidapnya. Melalui kuasa hukumnya, Mansyardin mengungkapkan alasannya menikahi Marlina untuk mengangkat derajatnya. 

Tim kuasa hukum ayah Taqy Malik. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Namun setelah 2 bulan menjalani pernikahan, Marlina merongrongnya dengan masalah utang. Hal itulah yang membuat ayah Taqy Malik tersebut akhirnya melayangkan talak cerai untuk sang istri, pada 6 September 2021.*

Baca juga: Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria yang Seorang Model Majalah Dewasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini