Jeff Smith Bebas Usai Jalani Hukuman 5 Bulan atas Kasus Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 33 2471328 jeff-smith-bebas-usai-jalani-hukuman-5-bulan-atas-kasus-narkoba-R5jn8cbHKO.jpeg Jeff Smith Bebas Usai Jalani 5 Bulan Hukuman (Foto: Instagram/ Jeff Smith)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Jeff Smith. Ia dinyatakan bebas setelah menjalani hukuman 5 bulan atas penyalagunaan narkotika jenis ganja.

Jeff Smith telah mengurus berkas kebebasannya dari Lapas Salemba, Jakarta, dan pulang untuk bertemu keluarganya. Hal ini disampaikan oleh sang kuasa hukum, Aldi Surya Kusumah.

"Saya sebagai Penasihat hukum Mark Jeffrey smith, mengkonfirmasi atas kebebasan Klien saya per hari ini tanggal 14/09/2021," tulis Aldi melalui pesan singkat kepada wartawan.

 BACA JUGA:

Jadi Saksi di Sidang Cerai Bams eks Samsons, Desiree Tarigan: Hanya Mendoakan yang Terbaik

Ayah Taqy Malik Viral, Salmafina Sunan Sebut Tuhan Ubah Sakit Hati Jadi Indah

Namun, Aldi meminta maaf kepada awak media karena Jeff Smith masih belum bisa diwawancara terkait kebebasannya. Pasalnya, kondisi kekasih Aisyah Aqilah itu disebut sedang tak baik.

"Beliau sedang kurang fit dan butuh istirahat dan bertemu dengan keluarga tercinta terlebih dahulu," ujar Aldi.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021. Aktor The Underdogs itu diketahui menyimpan dan positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini