Conor McGregor dan Machine Gun Kelly Nyaris Baku Hantam di Panggung MTV VMAs

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 13 September 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 33 2470626 conor-mcgregor-dan-machine-gun-kelly-nyaris-baku-hantam-di-panggung-mtv-vmas-tsxFPX1Nom.JPG Machine Gun Kelly (Foto: Andrew Kelly/ Reuters)

JAKARTA – MTV VMAs (Video Music Award) baru saja selesai dilaksanakan. Di belakang panggung, perseteruan antara rapper Machine Gun Kelly dan juara UFC Conor McGregor terjadi.

Dilansir dari Variety, Senin (13/9/2021), Machine Gun Kelly dan Conor McGregor dikabarkan sempat bersenggolan di karpet merah VMA sebelum acara tersebut mengudara. Berlokasi di Barclays Center, Brooklyn, acara yang dihadiri banyak musisi ternama itu pun menjadi saksi perseteruan singkat yang dialami Kelly dan Conor.

Baca Juga:

Buat Ejekan, UFC Rilis Action Figure Conor McGregor saat Dikalahkan Dustin Poirier

Tak Pedulikan Serangan Conor McGregor di Twitter, Poirier: Dia Frustrasi karena Cedera

Conor Mcgregor Foto: Andrew Kelly/Reuters

Salah satu foto yang berhasil terjepret oleh media adalah momen ketika Conor melemparkan minumannya ke arah Kelly yang tampak melindungi kekasihnya, Megan Fox. Menurut TMZ, perseteruan ini terjadi gara-gara Kelly menolak berfoto dengan Conor.

Saat meminta berfoto dengan Kelly, Conor diberhentikan oleh para petugas keamanan. Namun, sang juara UFC pun bersikeras merangsek; alhasil, dirinya terdorong ke belakang, kehilangan keseimbangan, dan menumpahkan minumannya.

“Kelly saat itu tampak menggeram. Lalu Conor yang menggunakan tongkat untuk alat bantu jalan tak sengaja terdorong dan menumpahkan minumannya,” ujar salahatu saksi mata.

Conor yang merasa kesal berlipat-ganda pun melempar sisa minumannya pada Kelly dan mengaku bahwa “bocah itu mendorongku” pada beberapa orang yang berada di sana. Tak lama, rekan-rekan Conor pun memohon padanya untuk berhenti membuat kekacauan.

Setelah kejadian ini, perwakilan dari Conor pun membantah adanya perseteruan antara Kelly dan Conor. Menurut sang perwakilan, Conor tak mungkin mencari ribut dengan Kelly karena sang atlet hanya mau “berkelahi dengan petarung.”

Nampaknya perseteruan singkat ini hanyalah sebuah kesalahpahaman yang terjadi di tempat, karena Kelly dan Conor tak diketahui memiliki masalah di masa lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini