Celine Evangelista Hibur Sule dalam Duo Komedian GTV Malam Ini

MNC Media, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 598 2470212 celine-evangelista-hibur-sule-dalam-duo-komedian-gtv-malam-ini-U9hdBKq8S5.jpg Ada Celine Evangelista dalam Duo Komedian GTV malam ini. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Ada yang istimewa dari program Duo Komedian GTV, pada malam ini. Mengusung tema ‘Kunjungan Kakek Sultan’, program itu akan diramaikan kehadiran aktris Celine Evangelista. 

Sketsa akan diperankan para host, juri apatis, dan dua juri analis. Sketsa dimulai dengan kunjungan kakek sultan ke istana untuk mengunjungi sang cucu, Sule. Dalam kunjungan tersebut, sang kakek menghadiahi cucunya emas batangan. 

Hadiah itu diberikan sang kakek karena menilai para peserta Duo Komedian GTV berhasil membuat sultan tertawa kembali. Agar Sultan Sule tetap bahagia, para penghuni istana masih akan menghiburnya. 

Akan ada empat pasang komedian yang tampil menghibur sang sultan malam ini. Mereka adalah Terank, Mohawk, Dower, dan GPJ. Keempat peserta ini akan bersaing memperebutkan tiket menuju babak grand final Duo Komedian GTV. 

Penampilan empat komedian itu akan dinilai oleh Juri Analis yang malam ini akan diisi oleh Celine Evangelista, Abdel Achrian, serta Arie Kriting. Sementara kritik akan datang dari Juri Apatis yang diisi Cak Lontong, Nunung, dan Jarwo Kwat. 

Acara Duo Komedian GTV akan kembali dipandu oleh komedian Sule, Rina Nose, dan Denny Candra yang piawai membangun suasana. Program ini akan tayang di GTV, pada Minggu (12/9/2021), pukul 21.00 WIB. 

Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. Atau, Anda bisa mengakses laman www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Sule Alih Profesi Jadi Paranormal? Cari Tahu di Duo Komedian GTV

Oh Ji Ho Dituding Ajak Heo Yi Jae Berhubungan Badan demi Chemistry Peran 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini