Sinopsis Ikatan Cinta 11 September 2021: Hasil Lab Kue Beracun Keluar, Aldebaran Minta Rendy Serahkan ke Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 598 2469797 sinopsis-ikatan-cinta-11-september-2021-hasil-lab-kue-beracun-keluar-aldebaran-minta-rendy-serahkan-ke-polisi-jqrSNSrVsK.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini (Foto: Instagram/ RCTI)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta 11 September 2021 menampilkan hasil lab kue beracun kiriman misterius yang sempat dimakan Reyna (Fara Shakila) sudah keluar. Aldebaran (Arya Saloka) kemudian menyerahkannya hasilnya tersebut kepada asistennya, Rendy (Ikbal Fauzi).

Dilansir dari teaser Ikatan Cinta yang diunggah akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran memerintahkan Rendy untuk menyerahkan hasil lab yang terbungkus amplop putih kepada pihak kepolisian.

Sinopsis Ikatan Cinta 11 September 2021

BACA JUGA:

Menikah dengan Lesti Kejora, Manajer Sebut Rizky Billar Keluar Uang Miliaran Rupiah

Ali Syakieb dan Margin Segera Punya Anak, Netizen: Ngebayangin Nanti Cakepnya si Bayi

"Kamu tolong ke kantor polisi dan serahkan hasil lab ini ke polisi," kata Aldebaran, dikutip pada Sabtu (11/9/2021).

Di sisi lain, Nino (Evan Sanders), akhirnya menjenguk sang istri, Elsa (Glenca Chysara) di penjara. Dengan raut wajah bahagia, Elsa mengaku tak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka.

"Aku bener-bener enggak sabar kalau anak kita sudah lahir, kamu pasti enggak sabar juga kan nunggu anak pertama kita?" tanya Elsa.

Kebahagiaan Elsa dipatahkan oleh tanggapan dingin Nino. Dia tak mau mengakui janin yang dikandung Elsa sebagai anak pertamanya.

"Anak pertama aku Reyna," ucap Nino tanpa memalingkan wajahnya ke arah sang istri.

Akankah Aldebaran mampu mengungkap identitas pelaku pengirim kue beracun itu? Dan bagaimana reaksi Elsa ketika mendengar tanggapan Nino yang dingin? Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini