Menikah dengan Lesti Kejora, Manajer Sebut Rizky Billar Keluar Uang Miliaran Rupiah

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 33 2469791 menikah-dengan-lesti-kejora-manajer-sebut-rizky-billar-keluar-uang-miliaran-rupiah-h9GnnIb2bi.jpeg Manager Ungkap Biaya Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/ Rizky Billar)

JAKARTA- Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya pernikahan keduanya terbilang megah. 

Tidak hanya itu, banyak rangkaian acara yang digelar oleh pasangan tersebut dari mulai lamaran, siraman, hingga ngunduh mantu. Tak sedikit pun yang penasaran dengan biaya pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Biaya Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

BACA JUGA:

Ali Syakieb dan Margin Segera Punya Anak, Netizen: Ngebayangin Nanti Cakepnya si Bayi

- Lewat LALISA, Lisa Blackpink Tunjukkan Identitas sebagai Orang Thailand

Belum lama ini, menager Rizky Billar, Derry Syahputra pun mengungkapkan artisnya keluar uang yang tak sedikit untuk menggelar acara tersebut. Bahkan angkanya sampai menyentuh miliaran rupiah. 

“Ya, beberapa pasti ada kerja sama dengan beberapa vendor, tapi Rizky Billar enggak kecil mengeluarkan biaya, gede banget," kata Derry, seperti dikutip dari YouTube Afdhal Yusman, Sabtu (11/9/2021).

"Billar keluar uang besar, enggak keluar jutaan, ratusan juta, tapi miliaran," imbuhnya. 

Derry pun menegaskan memiliki bukti atas semua pembayaran tersebut. Terlebih dirinya juga ikut mengurusi pernikahan sang aktor.

“Ada buktinya, semua sama gue notanya, semua gue urus, gue masih ada notanya semua,” tuturnya.

Derry pun mengaku sempat kesal lantaran ada netizen yang mengatakan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah endorse. Padahal menurutnya banyak pengeluaran-pengeluaran di luar biaya yang diendorse. Dia juga menceritakan Rizky Billar yang harus ke bank sendiri untuk membayar itu semua. 

"Kalau ada netizen bilang semua di-endorse, mana? Dia bayar, ada buktinya. Semua invoicenya ke gue, sebelum syuting Billar ke bank, bayar,"ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini