Lisa BLACKPINK Resmi Rilis MV LALISA

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 205 2469249 lisa-blackpink-resmi-rilis-mv-lalisa-6EiDmoH9yM.jpeg Lisa BLACKPINK Rilis MV LALISA (Foto: Instagram/ Lisa BLACKPINK)

SEOUL- Setelah lama ditunggu, Lisa BLACKPINK resmi merilis video musik dan album single debut solonya, LALISA, pada 10 September 2021, pukul 13.00 KST (11.00 WIB).

Mengutip Soompi, Jumat (10/9/2021), LALISA merupakan lagu hip hop dengan sentuhan brass riff yang garang berpadu ritme nan dinamis. Diciptakan 24, Bekuh BOOM, dan Teddy, lirik lagu itu ditulis oleh Teddy dan Bekuh BOOM.

Lisa BLACKPINK

BACA JUGA:

Teuku Ryan Ziarah ke Makam Camer, Ria Ricis: Kenalin Security Baru

- Ini Alasan Novia Bachmid Terpilih Sebagai Penyanyi Wonderland Indonesia

Judul lagu tersebut, diambil dari nama lahir Lisa dan bertutur tentang kekuatan sebuah nama. Dalam video musik berdurasi 3 menit 26 detik itu, Lisa tampil anggun namun tetap berani dengan gaun panjang, sweatshirt hoodie, hingga pakaian serba hitam.

Sekitar 1 jam setelah dirilis, MV LALISA telah ditonton lebih dari 10 juta kali dan menuai pujian dari para BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK. "Lagu ini, masterpiece! Keren banget, semua elemennya luar biasa," ujar seorang penggemar.

Fan lainnya mengungkapkan, "Semua dalam video musik Lisa ini, sempurna. Visualnya luar biasa! Lirik 'jet black dan mahkota pink adalah milik kami' menunjukkan Lisa sangat menyayangi member BLACKPINK."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini