Perkembangan Terkini Kasus Kartika Putri, Dokter Richard Lee Pertama Kali Muncul di Layar Kaca dalam Hotman Paris Show Malam Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 598 2468689 perkembangan-terkini-kasus-kartika-putri-dokter-richard-lee-pertama-kali-muncul-di-layar-kaca-dalam-hotman-paris-show-malam-ini-HORikMqylW.jpeg Dokter Richard Lee Pertama Kali Muncul di Layar Kaca di Hotman Paris Show (Foto: iNews TV)

JAKARTA- Perseteruan Dokter Richard Lee dengan artis Kartika Putri sampai saat ini rupanya masih berlanjut. Kasus ini kini memasuki babak baru. Dokter kecantikan sekaligus YouTuber dengan 2,6 juta pelanggan ini kemarin mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik.

Saat ditanya pengacara kondang Tanah Air Hotman Paris terkait kritikan skincare abal-abal, dr. Richard Lee menjelaskan bahwa ia sangat optimis dalam kasus ini karena merasa tidak melakukan tindakan kriminal.

BACA JUGA:

Indahnya Perbedaan, Minanti Atmanegara Antarkan Putranya Menikah di Gereja

Tepati Janji, Kim Joong Kook Donasikan Rp853 Juta dari YouTube untuk Amal

“Saya hanya memberi saran, hati-hati kalau endorsement. Yang saya kritik itu skincare abal-abal bukan artisnya,” terang dr. Richard Lee.

Beberapa waktu lalu dr. Richard Lee ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Rabu siang 11 Agustus 2021 atas dugaan akses ilegal dan penghilangan barang bukti pada akun Instagram yang disita oleh penyidik sebagai barang bukti.

Polda Metro Jaya kemudian menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dan akan dilakukan penahanan oleh pihak kepolisian. Namun pihak penyidik akhirnya memulangkan dr. Richard Lee pada Kamis malam (12/8), karena yang bersangkutan dianggap kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

Penangkapan dokter Richard Lee sempat membuat nama Kartika Putri terseret. Seperti diketahui, keduanya sempat berseteru karena dugaan kasus pencemaran nama baik. Namun apakah konflik antara dirinya dan Kartika Putri sudah benar-benar selesai? dr. Richard Lee akan hadir pertama kali di layar kaca untuk mengungkapkan sejumlah fakta terbaru di Hotman Paris Show malam ini.

Sementara itu, publik baru saja dikejutkan oleh kasus perundungan yang terjadi di kantor Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI. Seorang terduga korban muncul ke publik dan membeberkan identitas para terduga pelaku perundungan. Pelaku yang tidak terima dan merasa identitasnya disebar akhirnya melapor balik dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 9 September 2021) pukul 21.00 WIB dengan bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini