Share

Pihak Ferry Irawan Jawab Kabar Istri Gugat Cerai karena Sepi Job

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 33 2468734 pihak-ferry-irawan-jawab-kabar-istri-gugat-cerai-karena-sepi-job-xoahUhRwO5.jpg Ferry Irawan (Foto: MPI)

JAKARTA - Lapana Saragih, pengacara Ferry Irawan menjawab kabar sang istri, Anggia Novita menggugat cerai Ferry karena sering cekcok lantaran sang aktor sudah sepi job di dunia hiburan.

"Saya kurang tau kalau yang itu (cekcok karena Ferry sepi job)" kata Lapana saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga:

Cerai, Ferry Irawan dan Anggia Novita Tak Ributkan Harta Gana-Gini

Ferry Irawan Disebut Cerai Demi Nikah Lagi, Kuasa Hukum: Itu Wajar

Ferry Irawan


Lapana hanya bisa menegaskan bahwa gugatan perceraian dari Anggia terhadap kliennya karena sudah tak ada kecocokan lagi dalam hubungan mereka. Ferry pun sudah menyetujui keputusan berpisah.

"Yang saya bisa simpulkan adalah sudah tidak ada keharmonisan di antara mereka berdua, jadi otomatis mereka sepakat untuk berpisah. Enggak ada hal-hal lain yang prinsipil gitu lah," terangnya.

Mengenai percekcokan, Lapana menilai hal itu wajar dalam setiap kehidupan berumah tangga. Terpenting, pertikaian itu tak berujung pada aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Otomatis hal wajar kalau dalam percekcokan itu jadi enggak perlu dikhawatirkan, yang penting tidak ada KDRT," katanya.

Seperti diketahui, Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan setelah 13 tahun berumah tangga. Gugatan cerai itu dilayangkan ke PA Jakarta Selatan sejak awal Juli 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini