Reyna Keracunan Kue Kiriman Atas Nama Nino, Aldebaran Menyesal!

Abdul Razak, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2468407 reyna-keracunan-kue-kiriman-atas-nama-nino-aldebaran-menyesal-3EbYkVETNa.jpg Andin dan Aldebaran. (Foto: Instagram)

REYNA keracunan kue kiriman atas nama Nino. Aldebaran minta maaf ke Andin, karena dia gagal melindungi keluarganya dari orang tak dikenal.

Awalnya, Andin tak berpikir orang tak dikenal ini tega meracuni Reyna dengan menukar kue yang diberikan oleh Nino.

al

Baca Juga: Novia Giana Akui Cemburu saat Ikbal Fauzi Dipeluk Penggemar

"Aku gak habis pikir deh mas, kalau orang berniat jahat kenapa melalui mas Nino," ucap Andin dalam sinetron Ikatan Cinta 8 September 2021.

Aldebaran mengatakan bahwa orang ini sengaja menukar dan menuliskan nama yang mereka kenal. Dia meminta maaf kepada Andin dan seharusnya bisa menjaga keluarganya lebih ketat lagi.

"Orangnya sengaja, biar mereka bisa masuk ke rumah dengan mudah, maafin saya ya, seharusnya saya bisa lebih ketat lagi," ujar Aldebaran.

Andin mengatakan tidak perlu meminta maaf, karena sang suaminya sudah melakukan yang terbaik untuk menjaga keluarganya.

"Enggak mas, gapapa kamu sudah lakukan yang terbaik," ucap Andin.

Untuk menyelidiki pelaku, Aldebaran pun meminta pertolongan Angga untuk mencari tahu siapa yang sudah mmebuat Reyna keracunan. Angga pun langsung mendatangi kediaman Aldebaran dan melihat CCTV rumah.

Sesampainya di rumah Aldebaran, Angga langsung menuju ruangan kerja Aldebaran dan mengecek semua CCTV yang terpasang di sekitar rumah mereka. Saat mengecek, dia melihat ada seseorang yang bersembunyi pakai baju hitam di belakang rumah Aldebaran.

Selain itu, Angga juga melihat tukang ojek yang selalu mangkal di rumah Aldebaran. Anehnya, saat tamu datang ke rumah Aldebaran, tukang ojek itu pergi mengikuti tamu yang habis berkunjung ke rumah Aldebaran.

Angga curiga ke tukang ojek itu. Menurutnya, bukan cuma satu atau dua kali tukang ojek itu mangkal di depan rumah Aldebaram tapi lebih dari itu.

"Gue tandain muka lo, gue curiga sama dia bukan satu dua kali lebih daripada itu, dia selalu ada di depan rumah Aldebaran," ucap Angga.

Angga juga mengatakan beebrapa kali satpam rumah Aldebaran pun cukup sering berbicara dengan tukang ojek itu, seakan-akan mencari tahu informasi sesuatu dari Uya. "Beberapa kali juga dia ngomong sama Uya," kata Angga.

"Ini sudah keterlaluan, saya akan cari orangnya sampai dapat," ujar Aldebaran.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini