Resmi, Shin Ha Kyun dan Han Ji Min Jadi Suami Istri dalam Beyond the Memory

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 206 2468323 resmi-shin-ha-kyun-dan-han-ji-min-jadi-suami-istri-dalam-beyond-the-memory-PrqCAx4IXW.jpg Shin Ha Kyun dan Han Ji Min jadi suami istri dalam drama Beyond the Memory. (Foto: JTBC/ELLE)

SEOUL - Drama baru TVING, Beyond the Memory resmi mengumumkan daftar aktor utamanya. Shin Ha Kyun dan Han Ji Min dipastikan menjadi aktor utama drama tersebut diikuti Lee Jung Eun dan Jung Jin Young. 

Drama tersebut menggambarkan tentang masa depan dan realitas virtual. Kisahnya tentang Jae Hyun (Shin Ha Kyun), seorang reporter di media Science M yang merasa hampa setelah istrinya, Yi Hu (Han Ji Min) meninggal dunia karena kanker. 

Shin Ha Kyun jadi suami Han Ji Min dalam Beyond the Memory. (Foto: OSEN)

Sebelum meninggal, Yi Hu ternyata menandatangani sebuah kontrak misterius yang meminta Jae Hyun menjalani euthanasia (tindakan mengakhiri hidup secara sengaja untuk menghilangkan penderitaan) untuk masuk ke dalam dunia berbeda bernama Yonder. 

Drama Beyond the Memory akan menggambarkan kehidupan abadi tanpa kematian. Penonton akan dibuat penasaran tentang arti kehidupan abadi, ingatan dan hal yang dilupakan, serta kebahagiaan dan ketidakbahagiaan. 

“Aku tidak sabar untuk menunjukkan sisi lain diriku dalam dunia yang belum pernah dijalani siapa pun melalui karakter Jae Hyun,” ungkap Shin Ha Kyun seperti dikutip dari Soompi, Rabu (8/9/2021). 

Baca juga: Han Ji Min dan Shin Ha Kyun Digaet Bintangi Beyond The Memory

Di lain pihak, Han Ji Min mengatakan, “Drama ini memperlihatkan kebahagiaan nyata melampaui hidup dan mati. Aku menantikan syuting drama ini dan melihat seperti apa sutradara Lee Joon Ik akan mengarahkan kami.” 

Lee Jung Eun akan berperan sebagai Seiren, seorang operator Buy & Buy yang membawa orang-orang ke dunia Yonder. Ia memutuskan untuk bermain dalam drama ini karena telah bekerja bersama dengan Lee Joon Ik dalam film The Book of Fish

Han Ji Min jadi istri Shin Ha Kyun dalam Beyond the Memory. (Foto: Marie Claire)

Sementara itu, Jung Jin Young akan bermain sebagai Dr. K, seorang ilmuwan peneliti otak yang mencoba menganalisis kematian melalui ilmu pengetahuan. Dalam wawancaranya, dia mengaku, penasaran dengan proyek ini. 

Meski belum diketahui kapan syuting akan dimulai, namun drama Beyond the Memory ini akan tayang di TVING, pada 2022.*

Baca juga: Rendi Jhon Ungkap Rencana Pernikahan dengan Glenca Chysara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini