Sinopsis American Sniper, Film Bradley Cooper Jadi Penembak Jitu di Irak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 206 2468237 sinopsis-american-sniper-film-bradley-cooper-jadi-penembak-jitu-di-irak-L0AkqAFWRI.jpg Sinopsis American Sniper. (Foto: Vox)

SINOPSIS American Sniper mengisahkan sosok Chris Kyle yang diperankan Bradley Cooper, menjadi penembak jitu di Irak. Film ini pasti membuat para penggemar film bergenre aksi menjadi semakin tegang.

American Sniper merupakan karya sutradara Clint Eastwood yang dirilis 2014. Cooper berperan sebagai Chris Kyle, anggota Angkatan Laut Amerika Serikat yang lahir dan tumbuh di Texas.

Sejak kecil, dia digembleng ayahnya untuk menembak dan berburu, hingga kemampuannya terasah. Dengan keahliannya itu, Kyle dimasukkan dalam kelompok khusus penembak jitu.

Baca Juga: 4 Film Sniper Terbaik, Alternatif Tontonan Seru di Rumah

Sinopsis American Sniper

Sinopsis American Sniper. (Foto: YouTube)

Ketegangan mulai dirasakan setelah peristiwa 9 September 2001, yang membuat Amerika mencurigai Al-Qaeda sebagai dalang dari peristiwa itu. 

Kyle dan tim akhirnya diterbangkan ke Irak dengan misi utaman membunuh pemimpin Al-Qaeda. Di misi penting tersebut, Kyle menjalankan tugasnya dengan baik. 

Di tengah obsesinya menyelesaikan tugas kenegaraan dengan baik, sang istri Taya yang berada jauh di rumah mengkhawatirkan kondisi sang suami. Hal ini lah yang sedikit demi sedikit memercikkan konflik rumah tangga mereka. 

Akankah Kyle mampu menyelesaikan misinya di Irak hingga tuntas? Di antara obsesinya menjadi penembak jitu terbaik, apakah rumah tangganya masih bisa diselamatkan? 

Selain Bradley Cooper, film American Sniper dibintangi sejumlah artis ternama. Antara lain Luke Grimes, Sienna Miller, Jake McDorman, dan Marnette Patterson. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini