Share

Set Dilalap Api, Park Eun Bin Tunda Syuting Drama Yeonmo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 206 2452070 set-dilalap-api-park-eun-bin-tunda-syuting-drama-yeonmo-YTj8bk8GgY.jpg Park Eun Bin kembali tunda syuting Yeonmo karena lokasi syuting terbakar. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Tim produksi Yeonmo menghentikan syuting setelah api melalap Kampung Rakyat Korea, pada 5 Agustus 2021, sekitar pukul 21.10 KST. Tempat wisata bersejarah yang berlokasi di Yongin, Provinsi Gyeonggi itu merupakan set syuting drama saeguk tersebut. 

Mengutip Soompi, Jumat (6/8/2021), petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dalam 20 menit. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun staf produksi mengonfirmasi, beberapa kru mengalami luka bakar ringan. 

Park Eun Bin tunda syuting Yeonmo karena lokasi syuting kebakaran. (Foto: NYLON)

“Mereka sudah mendapatkan perawatan. Saat ini, pihak terkait masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Akibatnya, syuting ditunda dan tak tahu kapan akan dimulai kembali,” ujar staf tersebut. 

Insiden kebakaran di lokasi syuting Yeonmo tersebut menyusul temuan seorang aktor pendukung yang positif terinfeksi COVID-19, pada 26 Juli silam. Beruntung, semua aktor yang syuting bersama pasien, dinyatakan negatif COVID-19. 

Baca juga: Aktor Yeonmo Positif COVID-19, Park Eun Bin Masuk Karantina

Diadaptasi dari komik berjudul serupa, Yeonmo berkisah tentang sepasang anak kembar beda jenis kelamin yang merupakan penerus tahta raja. Menilai perempuan tak akan bisa naik tahta, bayi perempuan itu dibuang dari istana. 

Rowoon SF9. (Foto: Topstar News)

Namun setelah dewasa, dia harus menyamar dan naik tahta untuk menggantikan peran saudara kembarnya sebagai putra mahkota. Drama ini akan dibintangi oleh Park Eun Bin, Rowoon SF9, Byungchan ‘VICTON’, hingga Jung Chaeyeon ‘DIA’.*

Baca juga: Foto Berbikini Dikritik, Cita Citata: Otakmu Ngeres

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini