Bos Baim Ajak Ibu-Ibu Aerobik Main di Rumah Teka-Teki GTV

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 598 2460379 bos-baim-ajak-ibu-ibu-aerobik-main-di-rumah-teka-teki-gtv-g68yuK2xgd.jpg Rumah Teka Teki. (Foto: GTV)

BOS Baim bersama Sahila dan tim Rumah Teka-Teki GTV minggu ini masih akan berada di Surabaya untuk bagi-bagi rezeki kepada warga Surabaya yang sedang kesusahan dalam hidupnya.

Hari ini, lokasi yang datangi bos Baim dan Sahila yaitu di Kranggan, Surabaya.

“Oke mantap nih, sekarang kita lagi dari Surabaya dan tentunya kita akan mencoba bermain Rumah Teka-Teki disini bosque,”  bos Baim.

Saat mencari target bos Baim dan Sahila melihat ada beberapa ibu yang sedang melakukan senam aerobik. Melihat hal itu, bos Baim langsung menghampiri dan ikut beberapa gerakan senamnya. “Wah lagi senam, kita senam dulu bosque,” kata bos Baim.

Tak hanya itu, bos Baim juga langsung memilih inspektur aerobik untuk menjadi salah satu target di Rumah Teka-Teki GTV. “Saya ajak main boleh?” tanya bos Baim kepada ibu-ibu yang sedang senam.

Ibu tersebut terlihat sangat semangat untuk melewati tantangan yang diberikan oleh bos Baim dan Sahila. “Keren, semangat banget,” ucap Sahila. Selain itu, ada target lainnya yaitu masih seorang ibu-ibu yang sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan hidupnya. Namun, target tersebut sempat mengalami sesak karena terlalu lelah berlari. “Ibu kuat? Jalan ya. Iya diem dulu sesak ya? Kalau jalan biasa boleh? Saya yakin abis ini ibu bisa,” kata bos Baim.

Setelah sang target berhasil melewati beberapa tantangan yang diberikan, bos Baim, Sahila dan tim Rumah Teka-Teki menyempatkan untuk beristirahat sejenak. Istirhatnya pun tidak lama-lama karena bos Baim masih terus mencari target agar bisa membantu banyak warga Surabaya hari ini.

Target yang kelelahan mengungkapkan hadiah uang yang diberikan oleh bos Baim akan digunakan untuk membawar sewa rumah dan membelikan handphone untuk anaknya belajar online.

“Buat sekolah daring itu mas, kan masih kecampur handphonenya sama saya,” ungkap target tersebut.

Diakhir acara bos Baim mengumpulkan para pemenang Rumah Teka-Teki di satu tempat dan hari ini bos Baim mengaku senang karena warga yang didatanginya hari ini pintar-pintar. “Bosque tidak ada yang sampai terakhir (clue), mantab banget saya senang banget. Semakin banyak kita keluarin untuk mereka kita senang,” jelas bos Baim.

Berapa banyak hadiah uang didapat oleh inspektur aerobik? Bagaimana kisah pencarian target di Surabaya hari ini? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore.

Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality

(dwk)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini