Sinopsis Film Shooter: Penembak Jitu yang Dibujuk Bunuh Presiden

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 September 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 206 2467065 sinopsis-film-shooter-penembak-jitu-yang-dibujuk-bunuh-presiden-I67mzetS2K.jpg Sinopsis Film Shooter. (Foto: YouTube)

SINOPSIS film Shooter mengisahkan tentang Bob Lee Swagger, salah satu penembak jitu hebat di dunia yang sudah pensiun. Ia juga dibujuk untuk membunuh presiden.

Shooter merupakan film yang menyuguhkan genre aksi dan thriller. Film ini digarap oleh sutradara Antoine Fuqua yang ditayangkan perdana pada 8 Maret 2007.

Baca Juga: 4 Film Sniper Terbaik, Alternatif Tontonan Seru di Rumah

Sinopsis Film Shooter

Sinopsis Film Shooter. (Foto: YouTube)

Saat Bob menekuni profesi sebagai penembak, ia sempat pensiun. Lantaran sahabatnya meninggal saat menjalankan misi bersamanya.

Meski berusaha meninggalkan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan lamanya, Bob seolah tak bisa lepas dari takdir. Pasalnya, anggota FBI mendadak menyambanginya.

Bob dibujuk kembali menjalankan aksi yang mereka berikan sebagai misi yang terakhir kalinya. Pada akhirnya, dia tergugah karena misi yang mereka ajukan berhubungan dengan keselamatan presiden dan penduduk lain.

Ketika akhirnya beraksi kembali untuk melindungi presiden, Bob justru dihadapkan dengan peristiwa ak terduga, yakni tertembaknya Uskup Agung Ethiopia.

Lantas, mampukah Bob membongkar siapa otak di balik penembakan itu? Apakah dia juga mampu menjalankan misi utamanya untuk melindungi sang presiden?

Film Shooter dibintangi para aktor Hollywood ternama. Seperti Mark Wahlberg sebagai bintang utama, Kate Mara, dan Michael Pena.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini