Sule Alih Profesi Jadi Paranormal? Cari Tahu di Duo Komedian GTV

MNC Media, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 598 2466415 sule-alih-profesi-jadi-paranormal-cari-tahu-di-duo-komedian-gtv-VgkiniqzMy.jpg Sule menjadi paranormal dalam Duo Komedian GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sketsa Duo Komedian GTV akan mengusung tema ‘Penerawangan’, pada Minggu (5/9/2021) malam. Para host, beberapa juri apatis, serta personel Kokom Band akan menjadi ‘aktor’ dalam sketsa kali ini. 

Kokom Band merupakan grup musik yang kerap memparodikan lagu-lagu populer sambil ngelawak. Malam ini, Sule masih akan berperan sebagai Sultan yang mengaku memiliki bakat menjadi paranormal. 

Duo Komedi GTV. (Foto: MNC Media)

Hal itu dilakukan Sule untuk menyelidiki kasus kehilangan uang penghuni istana yang membuatnya pusing. Karena itu, empat pasang komedian akan menghibur Sule demi mendapatkan tiket menuju babak grand final. 

Keempat komedian yang akan tampil malam ini adalah Mlumah, Belok Kiri, Brother Sister, dan Alpabet. Minggu lalu, AB Joss asal Yogyakarta berhasil mengamankan satu tiket di babak grand final. 

Penampilan keempat pasang komedian itu akan dikomentari oleh juri Analis dan Apatis. Juri Analis yaitu orang yang akan menganalisa penampilan peserta dan cenderung pro terhadap lawakan mereka. 

Ada Abdel Achrian, Arie Kriting, serta Angel Karamoy yang menjadi Juri Analis pada malam ini. Sementara Juri Apatis yaitu orang yang selalu tidak setuju dengan penampilan para peserta Duo Komedian. 

Baca juga: Wika Salim Jadi Kontestan Talent Search Duo Komedian GTV?

Malam ini, Juri Apatis akan diisi oleh Cak Lontong, Nunung, dan Jarwo. Program ini akan kembali dipandu oleh Sule, Rina Nose, dan Denny Candra. Proses untuk menentukan peserta yang tereliminasi pun sangat unik. 

Duo Komedian GTV. (Foto: MNC Media)

Keempat peserta Duo Komedian akan diminta berkumpul di atas panggung dan diikat oleh tali sling. Pasangan yang mendapat nilai terendah akan ditarik ke atas. Artinya, mereka akan tereliminasi. Lalu pasangan mana yang bisa masuk ke babak grand final malam ini? 

Program Duo Komedian dapat Anda tonton di GTV, pada malam ini (5/9/2021), pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ yang bisa Anda unduh melalui App Store dan Play Store. Atau, silakan kunjungi lama www.rctiplus.com.* 

Baca juga: Jamal Mirdad Tak Kaget Tyna Kanna Ceraikan Kenang Mirdad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini