Wawancara Eksklusif: Pengalaman Esther Acebo dari Sekretaris hingga Jadi Perampok di Serial Money Heist

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465364 wawancara-eksklusif-pengalaman-esther-acebo-dari-sekretaris-hingga-jadi-perampok-di-serial-money-heist-zCh3GLTmQx.jpeg Esther Acebo (Foto: Instagram/Esther Acebo)

JAKARTA- Aktris asal Spanyol, Esther Acebo mengaku bangga menjadi bagian dari serial Money Heist yang tayang di Netflix. Terlebih serial tersebut kini sukses di seluruh dunia dan mendapatkan penghargaan Emmy Internasional untuk Serial Drama Terbaik pada 2018.

Tidak hanya itu, Esther Acebo ini juga mengaku mendapatkan banyak pengalaman melalui perannya. Seperti diketahui, di episode awal, dia berperan sebagai sosok sekretaris bernama Monica Gaztambide. Dia juga merupakan selingkuhan dari manajer Badan Percetakan Uang Spanyol, Arturo (Enrique Arce). 

Money Heist

BACA JUGA:

Natasha Dewanti Sudah Punya Anak 4 Masih Dipuji Awet Muda, Apa Rahasianya?

Coki Pardede Tersandung Kasus Narkoba, MLI Minta Maaf

"Berbicara tentang Monica dia memiliki hubungan yang toxic. Dia kemudian berevolusi menjadi wanita yang keluar dari zona nyaman dan menjadi lebih berani dan lebih garang," kata Esther Acebo dalam wawancara eksklusif virtual yang dihadiri Okezone

Memang di season berikutnya, Esther Acebo memerankan karakter yang bertolak belakang yakni Stockholm. Dia menjadi komplotan perampok bersama dengan kekasihnya, Denver (Daniel Ramos).

Dia kemudian mengakui karakter Stockholm akan semakin garang di Money Heist Season 5 kali ini. Dia juga menyebutkan adegan saat Stockholm berani melawan sandera yang juga mantan kekasihnya, Arturo merupakan favoritnya.

Money Heist

"Aku sangat menikmati akhir dari episode 2," katanya.

Money Heist Season 5 Volume 1 sendiri sudah bisa disaksikan pada 3 September 2021. Sementara itu untuk Volume 2 akan tayang pada Desember mendatang. Ini akan menjadi akhir dari serial yang juga dibintangi oleh Ursula Crobero hingga Alvaro Morte ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini