Ikatan Cinta Masuk Nominasi ITA 2021, Para Pemain Bangga

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 598 2464747 ikatan-cinta-masuk-nominasi-ita-2021-para-pemain-bangga-36AfofpJeT.jpeg Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta memang menjadi salah satu tayangan paling populer saat ini. Drama televisi ini pun masuk sebagai nominasi Program Televisi Teropuler diajang Indonesian Televisi Awards 2021. 

Kebanggaan turut dirasakan Surya Saputra sebagai salah satu aktor yang membintangi Ikatan Cinta. Dia mengaku merasa terhormat lantaran sinetron yang dibintanginya masuk nominasi ITA 2021.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Lee Dong Wook dan Han Ji Eun Adu Akting dalam Bad and Crazy

Digugat Cerai Aldi Bragi, Ini Tanggapan Ririn Dwi Ariyanti

Mengingat perannya sebagai Papa Surya turut menunjang kesuksesan Ikatan Cinta. Aktor berusia 46 tahun ini juga mengaku makin semangat dalam menjalani syuting Ikatan Cinta.

"Alhamdulillah saya merasa terhormat masuk nominasi ini, karena ITA ini sebuah ajang bergengsi yang membuat kita makin semangat untuk berkarya yang lebih baik lagi. Jadi senang dan bangga terima kasih banyak," ucap Surya Saputra, Rabu (1/9/2021).

Senada dengan Surya Saputra, pemeran tokoh Nino, Evan Sanders juga menuturkan hal yang sama. Ia menilai ajang ITA yang dihelat RCTI dan GTV ini menjadi sebuah penyegar ditengah letihnya sebagai figur publik. 

"Iya jadi ini sesuatu yang segar lah buat kita insan perfilman gitu, walaupun bekerja ditengah pandemi tapi apresiasi untuk pekerjaan kita pun bisa memberikan napas segarlah. Paling tidak di tengah rutinitas kita yang nonstop kita kerja ya bisa dibilang enggak kenal waktu gitu ya," kata Evan Sanders.

"Tapi dengan kemudian Indonesian Television Awards ini jadi penyemangatlah, salah satu motivasi juga untuk berkarya yang ditonton orang banyak," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini