Sinopsis Ikatan Cinta 1 September 2021: Aldebaran Minta Uya Jaga Ketat Kediamannya, Ada Apa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 598 2464462 sinopsis-ikatan-cinta-1-september-2021-aldebaran-minta-uya-jaga-ketat-kediamannya-ada-apa-zE8yx9aBns.jpg Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta)

JAKARTA - Ikatan Cinta 1 September malam ini akan semakin seru. Keluarga Alfahri menggelar acara syukuran empat bulan kehamilan Andin. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan dipenuhi kebahagiaan.

Berbeda halnya dengan Elsa yang usia kehamilannya tak jauh berbeda dengan sang kakak. Ia hanya bisa merayakan empat bulan kehamilannya dengan membaca Al-Qur'an bersama sang ibu yang berada satu sel dengannya.

Baca Juga:

Ikatan Cinta, Sinetron Terfavorit Indonesian Drama Series Awards 2021

Sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus 2021: Elsa Ancam Andin, Mama Rossa Hampir Celaka!

Ikatan Cinta

Elsa pun menangis mengingat sulitnya cobaan yang harus dihadapinya. Ditambah, suaminya yang kini sudah tak lagi mau memperhatikannya.

Saat tengah menangis dan memeluk ibunya, tiba-tiba petugas datang dan mengatakan bahwa Nino datang menjenguk. Wajah Elsa pun berubah, ia terlihat bahagia mendengar hal itu.

Sayangnya, harapan Elsa bahwa Nino menjenguk lantaran ingin memperhatikannya mendadak sirna. Saat ia mengarahkan tangan Nino ke perutnya yang mulai membesar, pria tersebut justru menepisnya.

Dalam kesempatan itu, Nino mengatakan pada Elsa bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa Reyna adalah putri kandungnya. Nino terlihat marah besar lantaran Elsa telah memfitnah rumah tangganya terdahulu serta menjauhkannya dari putri kandungnya.

Kemarahan Nino membuat Elsa menangis. Nino bahkan mengatakan bahwa dirinya sudah tak lagi ingin menemui istrinya.

Hal itu jelas membuat Elsa marah besar. Ia bahkan menghubungi Andin melalui telepon milik penjara dan memarahinya akibat pernyataan bahwa Reyna merupakan anak kandung Nino.

Sementara itu, Al terlihat mengajak keluarganya untuk melakukan jogging pada pagi hari, sebelum ia berangkat bekerja. Namun, sebuah tragedi sempat terjadi tepatnya saat mama Rosa hendak mengikat tali sepatunya yang terlepas.

Seorang pedagang bakso tampak tak sengaja meninggalkan gerobaknya lantaran ingin pergi ke kamar kecil. Bersamaan dengan itu, gerobak tersebut tampak berjalan dan mendekati mama Rosa yang tengah membenarkan tali sepatunya.

Melihat hal itu Andin pun panik. Ia bahkan berteriak dan meminta Al untuk menghalau gerobak tersebut agar tidak mengenai mertuanya.

Malam nanti, Aldebaran terlihat meminta Uya untuk menjaga ketat rumahnya. Tidak diketahui apa yang akan terjadi sehingga Al meminta Uya untuk menjaga kediamannya.

Sementara itu, Katherine adik dari Angga terlihat sudah mulai bekerja di kantor milik Nino. Ia pun terlihat membantu segala pekerjaan Nino termasuk membantu untuk mengancingkan lengan kemeja sang bos yang tak sengaja terlepas.

Apakah yang akan terjadi dengan mama Rosa? Akankah Al berhasil menolong ibunya agar tak terkena gerobak bakso? Apakah yang terjadi di kediaman Alfachri sehingga Aldebaran meminta Uya untuk melakukan penjagaan ekstra ketat? Dan apakah Nino memiliki perasaan pada Katherine usai mendapatkan perhatian kecil darinya?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini