Sinopsis Ikatan Cinta 31 Agustus 2021: Elsa Ancam Andin, Mama Rossa Hampir Celaka!

Abdul Razak, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 598 2464445 sinopsis-ikatan-cinta-31-agustus-2021-elsa-ancam-andin-mama-rossa-hampir-celaka-8jGFofhcPh.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

NINO sudah menyambangi Elsa dipenjara untuk mengungkap bahwa ini adalah pertemuan terakhirnya dengan istrinya. Elsa pun marah besar dan mengancam Andin setelah kedatangan Nino.

Nino memberi tahu Elsa kalau Reyna adalah anaknya. Elsa marah ke Andin karena sudah mengungkapkan fakta tersebut ke Nino.

Baca Juga:

Salmafina Sunan Pilates dengan Pose Menantang, Pakai Bra Abu-Abu Bikin Gemas

Mama Sarah Santai Pakai Celana Pendek Sepaha, Netizen: Belum Pantes Dipanggil Oma

ikatan cinta

Setelah Nino meninggalkan penjara, Elsa langsung menelpon istri dari Aldebaran. Elsa pun menyebut Andin sosok kakak yang tega terhadap adiknya, ia menyebut gara-gara Andin pernikahannya dengan Nino diambang kehancuran.

"Kenapa mba, kenapa lo ceritain semua ke Nino. Sekarang Nino makin benci sama gue, lo kurang apa sih, kenapa lo kek gituin gue sih," ucap Elsa yang dikutip dari sineton Ikatan Cinta, Rabu (1/9/2021).

Mendengar sang adik marah besar terhadapnya, Andin mengatakan bahwa apa yang dirasakannya saat ini juga pernah dirasakan oleh Andin di masa lalu.

"Elsa asal kamu ingat, mba dulu juga merasakan hal yang sama seperti kamu," tutur Andin.

Tak berhenti di situ saja, Elsa pun mengatakan Andin ingin membalas dendam terhadapnya dan ingin menyiksanya karena telah melakukan kesalahan di masa lalu yang merugikan semua orang.

"Oh lo mau bales dendam, sampai kapan lo nyiksa gue, sampai kapan lu puas nyiksa gue, kenapa lo begitu banget sama gue, awas lo ya," jawab Elsa.

Setelah selesai menelpon sang kakak, Elsa pun kembali ke sel tahananya dan tidur bersama Mama Sarah (Natasha Dewanti). Ia pun bermimpi bahwa Nino meninggalkannya.

"Aku mimpi mah," sebut Elsa.

elsa

"Kamu mimpi buruk? Ada mama disini," jawab Mama Sarah.

Elsa pun mengatakan bahwa di mimpinya itu, Nino juga ikut meninggalkannya.

"Bahkan dalam mimpi, Nino aja ninggalin aku mah," kata Elsa.

Sementara itu, Nino yang baru saja pulang dari rumah sakit dan menjenguk Elsa merasa kesepian dan sedih dengan keadaan dirinya sekarang ini yang buta. Nino pun mengaku bahwa ia tak tahu bagaimana bentuk kamarnya sendiri.

"Sekarang aku di kamar sendiri, tapi aku gak tahu kamar aku seperti apa sekarang," papar Nino.

Melihat anaknya kesusahan, Mama Karina (Ivanka Suwandi) bertanya kepada Nino apa yang diinginkan dan ada apa dengan dirinya. Nino pun mengaku malu dengan kondisinya sekarang, karena merepotkan ayah dan ibunya.

"Aku malu ma, makin lama aku semakin gak berguna, malah repotin mama sama papa. Aku buka pintu aja gak bisa, disaat aku tau Reyna anak aku, aku gak bisa lihat Reyna, aku gak akan bisa main seperti dulu sama Reyna, aku gak mungkin bisa jagain Reyna, apalagi kalau Reyna kenapa-kenapa," sebut Nino.

Mama Karina pun menjelaskan kalau Nino harus bersabar dengan apa kondisinya sekarang ini, karena dia percaya bahwa Nino adalah orang yang kuat.

"Kamu harus sabar No, kamu anak mama yang kuat, mama yakin kamu bisa melewati ini semua, yg penting kamu sadar untuk melewati ini semua. Sayang kalau masalah Reyna, kamu bisa bayangin dia, inget wajahnya, yang penting kamu harus sabar dan kuat ya," jawab Mama Karina.

Selain itu, Aldebaran, Andin, Reyna, dan Mama Rosa bangun pagi-pagi untuk melakukan olahraga di luar rumah. Saat lari, sepatu Mama Rosa pun tak terikat dan meminta Andin, Aldebaran, dan Reyna untuk lari terlebih dahulu.

Akan tetapi, dari kejauhan ada tukang bakso yang terlihat meninggalkan dagangannya. Karena jalannya berbukit, alhasil gerobak bakso itu pun berjalan sendiri mendekat ke Mama Rosa.

Melihat Oma dari jauh dalam bahaya, Reyna pun berteriak, begitu pula Andin dan Aldebaran. Untuk menunjukkan bahwa ada gerobak yang akan menabraknya dari atas.

"Omaa," teriak Reyna.

"Mama," teriak Andin.

Lantas, bagaimana dengan sikap Elsa ke Andin? Bagaimana dengan kondisi Nino yang belum terbiasa dengan kebutaannya? Apakah Mama Rosa selamat dan terhindar dari gerobak tukang bakso yang akan mencelakainya?

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini