Share

Talak Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Apa Alasan Aldi Bragi?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2464003 talak-cerai-ririn-dwi-ariyanti-apa-alasan-aldi-bragi-dknswqjDAp.jpg Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Pria 51 tahun tersebut diketahui mengajukan permohonan talak cerai sang pesinteron di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kemarin tanggal 30 Agustus 2021, telah masuk mendaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan, Reinaldi Hutomo sebagai pemohon. Dalam hal ini meberikan kuasa pada Fajar Reihan Afriansyah sebagai advokat," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Selasa (31/8/2021).

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

 BACA JUGA:

Aldi Bragi Talak Cerai Ririn Dwi Ariyanti

Bantah Tudingan Aniaya Pesinetron Ayu Thalia, Anak Ahok: Itu Fitnah yang Keji

Permohonan tersebut terdaftar dengan nomor register 2971/Pdt.G/2021/PAJS, di mana pendaftaran dilakukan lewat sistem peradilan online atau e-court.  Sayang terkait alasan, pengadilan belum bersedia membeberkan rincian permohonan cerai karena sidang belum berlangsung. 

Namun yang pasti pengadilan menegaskan akan mengungkap alasan tersebut nantinya. "Mengenai isi substansinya, kita lihat nanti, karena masih dalam proses," jelas Taslimah.

Pihak pengadilan hanya membeberkan jadwal sidang cerai perdana Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Di mana sidang akan digelar pada 16 September 2021.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti menikah pada 2010. Pernikahan tersebut jadi yang kedua bagi Aldi usai berpisah dari Ikke Nurjanah pada 2007. Hubungan rumah tangga mereka memang sudah lama dikabarkan retak. Terlebih Ririn terlihat menhapus foto kebersamaannya dengan sang suami pada tahun lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini