Andmesh Kamaleng dan 3 Composers Tutup Perhelatan Konser Virtual Merah Putih

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 205 2464061 andmesh-kamaleng-dan-3-composers-tutup-perhelatan-konser-virtual-merah-putih-aEr0fnlHIY.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Konser Merah Putih)

JAKARTA - Grup musik 3 Composers dan penyanyi Andmesh Kamaleng berhasil menutup acara Konser Merah Putih secara virtual, Selasa (31/8/2021). Konser virtual ini merupakan bagian akhir Festival Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang digelar MNC Portal Indonesia (MPI) sepanjang Agustus 2021 ini.

Dalam acara ini, 3 Composers berduet dengan Nicky Tirta membawakan single duetnya ‘Energi Cintaku’. Grup vokal yang digawangi Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang ini juga membawa single mereka, yakni ‘Salah Benar’.

Baca Juga:

Bona Sukses Bikin Baper di Konser Virtual Merah Putih

Reality Club hingga Ihsan Tarore Semarakkan Konser Virtual Merah Putih

Konser Merah Putih


Setelah 3 Composers, ada dua video klip Andmesh Kamaleng yang diputarkan di Konser Merah Putih. Dua karya penyanyi jebolan Rising Star Indonesia yang ditampilkan yakni ‘Kumau Dia’ dan ‘Tiba-Tiba’.

Alunan lagu dari Andmesh tersebut lah yang menutup perhelatan Konser Merah Putih ini dengan khidmat. Ini juga sekaligus menutup Festival Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang diadakan di bulan Agustus ini.

Sebelum 3 Composers dan Andmesh Kamaleng, sejumlah penyanyi dan musisi lain telah menyemarakkan Konser Merah Putih. Mereka yakni Bona, Dudy Oris, Syafira Febrina, Mitha Lestari, Reality Club, Ihsan Tarore, dan Calvin Pujangga.

Tak ketinggalan, ada pula penampilan dari paduan suara mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS), Voca Erudita, dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Agria Swara Institut Pertanian Bogor (IPB). Dua paduan suara tersebut lah yang membuka konser virtual ini dengan spektakuler dan megah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini